Hanya 1 Hero Yang Masih Cocok Gunakan Spell Inspire Mobile Legends

Tahukah kalian  bahwa hanya ada 1 hero saja di Mobile Legends yang cocok menggunakan spell inspire menurut SPIN Esports, siapa hero itu?

Ada lebih dari 10 battle spell di Mobile Legends namun hanya ada beberapa saja yang masuk meta atau sering digunakan para pemain belakangan ini.

Sisanya tak terpakai sebut saja Inspire, Sprint, Healing Spell dan lain sebagainya. Mengenai hal itu kali ini SPIN Esports akan membahas spell inspire yang faktanya masih sangat cocok digunakan oleh satu hero ini.

BACA JUGA : Hero Mobile Legends Ini Wajib di Ban Saat Main Rank Karena Terlalu OP

Siapa hero itu dan mengapa hero tersebut sangat cocok menggunakan spell inspire dibanding spell lainnya? Simak article ini sampai habis ya.


Diamond MLBB Murah


Zhask MLBB

Zhask ML
Foto via Dailyspi

Hero tersebut adalah Zhask yang masih sangat cocok atau sangat disarankan menggunakan spell inspire saat kalian memainkan hero ini.

Alasan kenapa Zhask cocok menggunakan spell inspire ini karena saat dia keluarkan Jonny melalui skill 3 dan mulai menyerang dia butuh attack speed untuk membunuh musuh agar tak kabur duluan.

Memang benar hal itu bisa diakali dengan item namun akan jauh lebih efektif jika menggunakan inspire ini apalagi cooldown dari spell ini sangat singkat.

Hanya Zhask?

Sebenarnya ada beberapa hero-hero lainnya yang di meta saat ini masih cocok menggunakan spell inspire ini namun bagi kami Zhask lah yang paling cocok.

Dia tak butuh flicker, purify dan lain sebagainya karena Zhask bisa mengandalkan Jonnynya saat bertahan namun Zhask membutuhkan inspire untuk menyerang lawan bersama Jonnynya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru