5 Hero Counter Harley MLBB Terefektif, Gunakan Hero Ini Pasti Harley Akan Mati Seketika!

Kesulitan atau takut melawan Harley? Tenang spinners, gunakan 5 hero counter Harley MLBB ini dijamin membuat dia mati seketika saat bertemu!

Harley masih menjadi hero mage terpopuler karena bisa dijadikan jungler yang cukup efektif di in-game Mobile Legends.

BACA JUGA : Kelebihan & Kelemahan Pharsa Mobile Legends Yang Harus Kalian Tahu!


Diamond MLBB Murah


Damage dan kelincahannya juga sangat diandalkan para pemain maka dari itu banyak sekali user Harley yang jago saat ini. Dan mengenai hal itu inilah 5 hero counter Harley MLBB terefektif!

1. Hayabusa

Hayabusa
source : uhdpaper.com


Hayabusa jadi hero pertama, alasannya karena Harley kan tipikal hero yang menyerang dengan cara mendekati lawan nah dengan Hayabusa, Harley dapat dengan mudah terbunuh. Haya tinggal skill 3 saja dan selesai.

2. Lolita

Hero ML Counter Gusion
source : uhdpaper.com

Ketika Harley menggunakan skill 2 nya lalu gunakan skill 1 Lolita maka Harley tak bisa kemana-mana dan juga skill 2 Lolita dapat menangkis skill 1 atau 3 Harley.

3. Lapu-Lapu

Hero ML revamp laris Lapu-Lapu
source : uhdpaper.com

Lapu-lapu adalah salah satu hero offlane terbaik untuk mengacak-ngacak lini belakang lawan. Ketika Harley bermain agresif ia biasanya memakai skill 2 maju kedepan, ultimate, skill 1, dan kembali ke belakang dengan skill 2.

Ketika Harley maju dengan skill 2, kalian langsung saja mengeluarkan mode ultimate dan menggunakan skill 3 ke arah Harley. Ketika Harley mundur, kalian langsung flicker dan incar Harley dengan skill-skill kalian dalam mode ultimate. Dijamin Harley yang merupakan seorang mage empuk akan mati seketika.

Hal ini ditunjukkan oleh RRQ Lemon saat melawan EVOS SG:

4. Kaja

Kaja ml

Ketika Harley bermain agresif dan maju-maju, kalian tinggal menggunakan kombo flicker + skill 3 + skill 2 + basic attack bersama dengan teammate kalian. Dijamin Harley akan langsung lenyap seketika.

5. Eudora

Eudora Revamp
Photo via: Mobile Legends

Combo skill-skill nya dapat membunuh Harley dengan sangat mudah, maka dari itu Eudora support paling mudah untuk mengcounter Harley.

BACA JUGA: 3 Kesalahan Umum Role Support Mobile Legends (ML) di Season 19!

Itulah 5 hero yang bisa mengcounter Harley dengan sangat mudah! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru