5 Hero Counter Hayabusa Mobile Legends (ML), Bikin Dia Nggak Berkutik!

Hayabusa menjadi salah satu hero Assassin di Mobile Legends (ML) yang sering dipick belakangan ini dengan skill-skillnya, Hayabusa bisa membunuh hero-hero tipis dengan combo dari Quad Shadow dan Shadowkill. 

Advertisements

Nah buat kalian yang kesulitan lawan Hayabusa bisa coba 5 Hero Mobile Legends berikut ini untuk counter Hayabusa. Dijamin Hayabusa tidak bisa berkutik melawan hero-hero berikut ini.

Saber

Hero Combo Johnson
source : uhdpaper.com

Sebagai Assassin yang bisa mengcounter hampir semua assassin dengan skill 3. Saber dipercaya juga bisa digunakan untuk mengcounter kelincahan Hayabusa dengan skillnya tersebut.

Apalagi Hayabusa sebagai hero Assassin tentu memiliki darah yang sedikit dengan sekali combo bisa dikalahkan dengan Saber.

Jawhead

Jawhead Hero Counter Zilong
source : uhdpaper.com

Injector serta Smart Missile masih jadi salah satu counter terbaik untuk hero-hero lincah. Dengan skill tersebut bisa dipastikan Hayabusa tidak berkutik. Belum lagi lock dari Ultimatenya yang bisa mengejar Hayabusa kemanapun.

Chou

Chou Hero Counter Zilong
source : uhdpaper.com

Memang Chou bisa dikatakan sebagai hero yang sangat bagus untuk lock. Chou juga bisa sebagai counter segala hero termasuk Hayabusa, dengan Way of Dragon miliknya dipastikan Hayabusa tidak akan berkutik dengan bayangannya.

Kaja

Hero ML counter Hayabusa
source : uhdpaper.com

Lagi-lagi hero lock seperti Kaja mampu mencounter Hayabusa dengan skill ultimate miliknya. Walau tidak sehebat sebelumnya, ultimate Kaja bisa dipastikan tetap sangat bisa untuk lock hero-hero gesit termasuk Hayabusa.

Sun

Sun Hero Counter Zilong
source : uhdpaper.com

Hayabusa dengan Shadowkill miliknya sangat diuntungkan jika target sendiri. Nah bagaimana dengan Sun yang bisa dengan mudah mengelabui Hayabusa dengan Clonenya. Tentu Hayabusa kesulitan saat melawan Sun.

BACA JUGA: 5 Hero Counter Lancelot MLBB, Buat Usernya Jadi Ga Guna!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.