Bukan Lagi Lolita, Ini Hero Dengan Win Rate Tertinggi di Mobile Legends!

Setelah menjadi hero dengan win rate tertinggi di Mobile Legends sepanjang tahun 2022, akhirnya posisi Lolita kini telah tergeser.

Pasalnya, hero roamer tersebut sempat mendominasi hero dengan persentase kemenangan tertinggi mulai dari Januari lalu hingga Juli 2022.

Dengan tergesernya Lolita, tentu hal ini mematahkan dominasi panjang Lolita sebagai pemilik win rate tertinggi di Mobile Legends pada tahun 2022.

BACA JUGA: 3 Alasan Guinevere Jarang Dipick di Mobile Legends, Ternyata Hal Ini!

Tergantikan Oleh Faramis

Skin Baru Faramis
Source: MLBB

Menariknya, Lolita sendiri tergantikan oleh Faramis yang sepanjang tahun 2022 ke belakang menjadi salah satu hero dengan win rate terendah di ML.


Diamond MLBB Murah


Berdasarkan rilis data Mobile Legends saat ini, hero necrokeep tersebut berada di peringkat pertama dengan persentase kemenangan sebesar 58,46%.

Setelahnya, ia disusul dengan Masha dan Lolita yang berada di peringkat ke-2 dan ke-3 dengan persentase kemenangan yang terpaut jauh dengan masing-masing sebesar 56,65% dan 56,43%.

Hero Win Rate ML
Photo via Mobile Legends

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan mengingat Faramis memang baru saja mendapatkan revamp yang membuatnya sangat OP, salah satunya yaitu kemampuannya untuk membuat rekan setim seperti memiliki dua nyawa.

Terbukti juga dengan Faramis yang saat ini menjadi hero yang sangat direbutkan di Mobile Legends saat ini bahkan sekaliber di ajang sebesar MPL ID Season 10.

Melihat perubahan signifikan yang terjadi di Mobile Legends, tentunya menarik untuk menantikan hal baru dari Mobile Legends.

Jadi, itulah hero dengan win rate tertinggi saat ini di MLBB. Pada nyangka gak, Spinners?

BACA JUGA: Masih Terlalu OP, Julian Kembali Dapatkan Nerf dari Mobile Legends

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

 

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru