Hero Fighter Ini Kembali OP, Bisa Bantai-bantai di Rank Epic Mobile Legends

Tahukah kalian bahwa hero fighter ini kembali op setelah berseason-season lamanyaa menghilang dari meta, dia bisa bantai-bantai di rank epic Mobile Legends.

Beberapa waktu lalu Moonton menghadirkan suatu patch yang cukup besar dan sedikit merubah meta permainan Mobile Legends.

Dimana ada banyak hero veteran yang kembali hadir ke dalam meta permainan, seperti salah satu hero fighter veteran ini yang kembali op setelah berseason-season lamanya hilang dari meta.

BACA JUGA : Ini Cara Main Miya Mobile Legends Yang Benar, Jangan Asal!


Diamond MLBB Murah


Siapa hero tersebut dan apa yang membuatnya kini kembali op? Simak ulasannya versi SPIN Esports.

Leomord

Hero fighter op mobile legends
Photo via Amino Apps

Hero itu adalah Leomord, Leomord kini merupakan hero fighter favorit para pemain Mobile Legends. Buff yang dia terima beberapa waktu lalu kini merubahnya.

Leomord yang tadinya mudah dikalahkan, damage kecil dan kalah saing dengan para fighter lainnya. Kini dia jadi favorit dan rebutan para pemain Mobile Legends.

Bahkan saking op nya Leomord, banyak pemain yang menggunakan hero ini sebagai jungler. Karena jauh lebih efektif sebagai damage utama tim ketimbang jadi tembok paling depan saat war setelah roamer.

Hero fighter meta mobile legends
Photo via Twitter @ervocado

Mobilitas, kecepatan farming, damage besar di early hingga late game dan paling penting counter nya para marksman jadi alasan kenapa pemain senang memainkan Leomord jungler.

Kini Leomord sudah kembali setelah berseason-season lamanya tenggelam di dalam meta permainan Mobile Legends.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru