2 Hero Fighter Ini Diprediksi Masuk Meta Mobile Legends Setelah Patch Baru

Tahukah kalian bahwa ada 2 hero fighter yang diprediksi bakal masuk meta Mobile Legends setelah patch baru pada Juni 2022 mendatang.

Mungkin ada beberapa pemain Mobile Legends yang sangat menunggu kehadiran patch baru di bulan Juni 2022 mendatang.

Karena pada patch tersebut ada 2 hero fighter yang diprediksi bakal langsung masuk meta permainan, siapa saja kedua hero itu?

BACA JUGA : 3 Hero Mobile Legends Yang Mudah Dapat Savage, Ezz Win


Diamond MLBB Murah


Leomord

Leomord
Photo via Pinterest

Pertama ada Leomord, kabar baik datang untuk user Leomord karena hero kesayangan mereka bakal mendapatkan buff rumornya pada patch bulan Juni 2022 mendatang.

Dimana buff Leomord tersebut menambah damage, HP dan mempersingkat cooldown dari Leomord. Yang mana hal itu diprediksi bakal membuat Leomord kembali diandalkan lagi oleh para pemain.

Terizla

Membeli hero mobile legends
Photo via IzzyCrown

Lagi dan lagi dari hero fighter terlupakan, kali ini ada Terizla yang juga rumornya bakal mendapatkan buff cukup op pada patch Juni nanti.

Nantinya Terizla bakal mendapatkan tambahan damage, movement speed tambahan dan immune dari skill cc pada skill 2 nya. Buff-buff itu diprediksi bakal membuat Terizla jadi mengerikan lagi setelah sekian lama.

Itulah ke-2 hero fighter Mobile Legends yang diprediksi bakal langsung meta permainan setelah patch baru pada Juni 2022 mendatang.

Karena buff mereka datang pada patch baru tersebut dan keduanya saat ini berstatus sebagai hero tak terpakai di Mobile Legends.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru