Hero Fighter Mobile Legends Ini Tadinya OP Tapi Cuma Sebentar

Tahukah kalian bahwa hero fighter Mobile Legends satu ini tadinya sangat op sekali, tapi hanya beberapa season saja, siapa dia?

Ada satu hero fighter Mobile Legends yang nasibnya sangat tragis, dimana dia tadinya sangat op sekali, mendominasi meta permainan.

Bahkan sering jadi rebutan pemain dan daftar wajib ban para pemain di rank. Namun hal tersebut berlangsung hanya sebentar saja.

BACA JUGA : Duel Lawan Beatrix? Pick Aja Hero Marksman OP Mobile Legends Ini

Yap kemampuan mengerikan dia hanya berlangsung sebentar saja, karena setelah Moonton tau hero tersebut terlalu op mereka langsung memberikannya nerf dan hero tersebut secara sekejap hilang dari meta, siapa hero yang kita bicarakan itu?


Diamond MLBB Murah


Terizla

Terizla mobile legends
Photo via Mobile Legends: Bang Bang Wiki – Fandom

Kalian pasti sudah menduganya, dia adalah Terizla. Hero fighter satu ini sempat populer dan jadi rebutan belum lama ini.

Kemampuannya sangat op saat itu, delay skillnya jadi lebih cepat, movement speed juga jadi lumayan cepat dan yang terpenting damagenya sangat besar.

Terizla merupakan monster explane beberapa waktu lalu, dia mampu kalahkan siapapun dengan mudah yang berada di satu lane yang sama.

Nah karena kemampuannya yang sangat mengerikan tersebut, Moonton langsung memberikannya nerf cukup besar.

Dalam sekejap Terizla langsung terlupakan oleh para pemain dan dianggap bukan Fighter prioritas pick lagi, kemampuan op nya beberapa waktu lalu hilang begitu saja karena nerf tersebut.

Terizla mobile legends
Photo via DeviantArt

Bahkan sampai sekarang Terizla tetap dilupakan dan tidak diandalkan para pemain Mobile Legends (ML) lagi.

Itulah hero fighter yang sempat op selama beberapa minggu saja, namun kembali terlupakan usai mendapatkan nerf besar dari Moonton.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru