Hero Fighter Mobile Legends Ini Terlupakan, Padahal OP Banget Jadi Jungler

Ada loh satu hero fighter Mobile Legends yang sangat terlupakan oleh para pemain padahal hero ini masih memiliki kemampuan yang op banget apalagi jadi Jungler, siapa dia?

Ada beberapa hero fighter Mobile Legends yang efektif dimainkan sebagai jungler, bahkan lebih kuat ketika dari assassin, mage atau marksman jungler.

Mengenai hal itu ada loh satu hero fighter Mobile Legends yang terlupakan sejak lama, tapi hero tersebut sebenarnya masih sangat op apalagi ketika kalian mainkan sebagai jungler, siapa dia?

BACA JUGA : Cara Memperbaiki Bug Pada In-game Mobile Legends 100% Berhasil


Diamond MLBB Murah


Alucard

Alucard mobile legends
Photo via DeviantArt

Hero fighter terlupakan tersebut yang masih memiliki kemampuan op apalagi jadi jungler adalah Alucard. Alucard sendiri merupakan salah satu hero paling veteran di Mobile Legends.

Namanya sudah ada sejak awal rilisnya game Mobile Legends ini ke publik. Memang dari dulu Alucard sangat cocok dimainkan sebagai core tim.

Dibanding bermain sesuai role fighter nya sebagai offlaner tim. Bahkan sampai detik inipun Alucard jungler jauh lebih baik dibanding Alucard explaner.

Banyak alasan yang membuat itu terjadi tapi yang jelas Alucard sendiri sudah lama sekali terlupakan oleh para pemain Mobile Legends.

Bukan karena nerf atau apa tapi karena Alucard benar-benar kalah saing dengan hero-hero lainnya. Padahal dibalik itu semua Alucard masih memiliki kemampuan yang sangat mengerikan.

Hero fighter kuat mobile legends
Photo via CuteWallpaper.org

Terutama ketika kalian mainkan Alucard sebagai jungler, hanya butuh satu atau dua kali combo skill saja core lawan bisa langsung tewas oleh Alucard.

Moonton nampaknya harus memberikan sedikit buff lagi kepada Alucard agar kemampuannya ditakuti lagi seperti dulu kala dan agar Alucard tak kalah saing dengan para hero lainnya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru