Hero Fighter Mobile Legends Ini Kelihatannya Mudah Padahal Sulit

Tahukah kalian bahwa hero fighter Mobile Legends satu ini kelihatannya mudah sekali dimainkan, padahal sulit, siapa dia?

Dari sekian banyaknya hero fighter, ada satu loh hero yang benar-benar menarik perhatian para pemain Mobile Legends.

Karena kelihatannya hero tersebut sangat kuat sekali disertai gameplay yang mudah. Tapi fakta sebenarnya adalah hero tersebut sangat sulit dikuasai bahkan butuh waktu lama untuk jago memainkannya, siapa hero yang kita bahas tersebut?

BACA JUGA : 3 Hero Fighter Mobile Legends (ML) Yang Kuat di Lane, Tapi Lemah di War

Yu Zhong

Hero fighter mobile legends
Photo via Pinterest

Dia adalah Yu Zhong, hero yang sejak awal rilis ke original server Mobile Legends selalu diberikan nerf oleh Moonton tak pernah dapatkan buff.


Diamond MLBB Murah


Alasannya tentu saja karena kemampuan Yu Zhong itu sendiri yang jauh diluar nalar. Hero satu ini memiliki pasif yang dapat menyerap darah lawan.

Semakin sering kalian terkena damage dari Yu Zhong maka darah kalian bakal terserap olehnya secara perlahan tapi pasti.

Terlihat sangat gampang memainkan hero fighter satu ini dibalik kemampuannya yang mengerikan. Namun faktanya bermain Yu Zhong tak boleh asal sama sekali.

Yu Zhong mobile legends
Photo via ArtStation

Kalian harus benar-benar memperhatikan timing menyerang, cara untuk bertahan dan menyerang yang benar serta paling penting tau kapan ultimate harus digunakan.

Butuh puluhan match untuk mengerti hero ini, karena Yu Zhong sangat mengandalkan pasif dan timing menyerang, dia tidak boleh dimainkan secara barbar asal-asalan karena pasti akan kalah oleh lawan seperti Thamuz, Dyrroth dan sebagainya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru