Hero Fighter OP Mobile Legends Ini Rajanya Immune, Tapi

Tahukah kalian bahwa hero fighter op Mobile Legends Ini sering disebut sebagai rajanya hero immune, tapi sayangnya ada satu hal yang mengganjal, apa itu?

Ada satu hero fighter di Mobile Legends yang memiliki immune skill sangat tinggi, dia bahkan mampu lepas dari banyak skill cc lawan tipe apapun itu.

Tapi sayangnya ada satu hal yang mengganjal dia masuk meta permainan Mobile Legends, karena pada dasarnya punya skill immune saja tak cukup untuk mendominasi meta permainan.

BACA JUGA : Inilah Hero Counter Aldous Late Game Paling Efektif di Mobile Legends

Siapa hero tersebut dan apa hal yang mengganjal dia masuk meta untuk jadi fighter terkuat Mobile Legends?


Diamond MLBB Murah


Martis

Hero Veteran mobile legends
Photo via ArtStation

Yap dia adalah Martis, salah satu hero fighter veteran di Mobile Legends yang pernah menggila saat awal rilis dulu.

Dahulu Martis bisa dibilang merupakan fighter terkuat di Mobile Legends, karena hero ini begitu sempurna. Dia punya damage besar, mobilitas bagus ditambah immune skill dan crowd control.

Sulit sekali untuk menghentikan Martis saat itu hingga Moonton memberikan nerf besar kepada dia dan Martis mulai terlupakan sampai sekarang.

Hero fighter op mobile legends
Photo via ArtStation

Mengenai hal itu di meta sekarang sebenarnya Martis dapat mendominasi lagi seperti dulu kalau saja Moonton memberikan buff signifikan terhadap damage nya terutama di early game.

Karena sebenarnya Martis sendiri masih layak disebut salah satu fighter ter-op Mobile Legends dan rajanya immune tapi lemahnya dia di early game menghambat itu semua.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru