Ini Hero Fighter OP Mobile Legends Yang di Revamp Terus Tapi Tetap Gagal

Berikut ini ada hero fighter op Mobile Legends yang di revamp terus sama Moonton tapi tetap saja gagal masuk meta atau diandalkan pemain, siapa dia?

Dari sekian banyaknya hero di Mobile Legends ada satu hero yang paling banyak mendapatkan revamp dari Moonton.

Hero tersebut memiliki role fighter, kemampuannya cukup op namun ada beberapa alasan kenapa pemain tidak suka memainkan hero ini.

BACA JUGA : Bisa Dapat Skin Thamuz General Kai Gratis, Begini Caranya!

Siapa hero gagal tersebut dan kenapa dia di revamp terus sama Moonton?


Diamond MLBB Murah


Freya

Freya mobile legends
Photo via IzzyCrown

Dia adalah Freya, total Freya sudah mendapatkan kurang lebih 4 kali revamp dan jumlah tersebut tentunya bakal bertambah kedepannya.

Hal tersebut dapat disimpulkan dari Freya itu sendiri yang tidak populer dan diandalkan di meta saat ini meskipun sudah mendapatkan revamp berkali-kali.

Hero fighter satu ini memang tergolong spesial, Freya termasuk dalam salah satu fighter veteran yang dulu sangat disukai para pemain.

Bahkan dulu Freya merupakan satu-satunya hero Mobile Legends yang hanya bisa dibeli dengan menggunakan diamond, betapa spesialnya hero fighter satu ini.

Tapi sayangnya Freya tidak bisa menyesuaikan diri dengan meta yang terus berganti setiap season nya, alhasil sampai sekarang dia tidak terlihat lagi.

Freya

Padahal Moonton terus memberikan revamp terhadapnya tapi tetap saja, Freya tidak masuk meta permainan. Entah revamp nya yang salah atau memang Freya itu sendiri yang tidak bisa diandalkan.

Itulah hero fighter op Mobile Legends yang di revamp terus tapi tetap gagal dan tidak diandalkan oleh para pemain.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru