Hero Fighter OP Mobile Legends Ini Sudah Berseason-season Tidak di Buff

Sudah berseason-season lamanya hero fighter op Mobile Legends ini tidak mendapatkan buff dari Moonton, siapa hero tersebut?

Tercatat ada lebih dari 120 hero yang diciptakan Moonton ke dalam game Mobile Legends. Namun dari keseluruhan hero hanya ada beberapa saja diantara mereka yang masuk meta.

Sisanya terlantar begitu saja bahkan sampai ada beberapa hero yang tidak mendapatkan buff selama berseason-season lamanya.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : 2 Manfaat Utama Adanya Mini Map di Mobile Legends (ML)

Seperti halnya satu hero fighter op Mobile Legends ini yang tidak mendapatkan buff sejak beberapa season yang lalu, siapa dia?

Badang

Skin Baru Badang
source: uhdpaper.com

Yap hero tersebut adalah Badang, hero yang terinspirasi dan berasal dari Malaysia ini sudah lama sekali tidak terlihat masuk & mendominasi meta permainan Mobile Legends.

Alasannya tentu saja karena lemahnya Badang saat ini bahkan untuk bersaing dengan hero fighter lainnya dia kalah telak karena mudah sekali di counter dan hero counternya banyak.

Terakhir Badang dapat buff sekitar akhir tahun 2021 lalu yang mana itu sudah berseason-season lamanya dan Badang tetap ga bisa masuk meta saat itu hingga sekarang.

Hero Combo Johnson
source : uhdpaper.com

Moonton sepertinya harus memberikan revamp terhadap skill Badang agar hero ini bisa bersaing dan masuk meta permainan.

Karena sebenarnya hero fighter MLBB ini sangat op punya stun yang banyak tapi sayangnya lemah sekali di early game dan saat di gank lawan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru