Inilah Hero Hyper Assassin Terburuk di Mobile Legends (ML)

Tahukah kalian bahwa hero assassin yang satu ini layak dijuluki sebagai hyper terburuk di Mobile Legends, siapa dia dan kenapa?

Umumnya hero-hero hyper atau hero yang dimainkan sebagai jungler pasti berasal dari role assassin, karena role ini banyak sekali menghasilkan hyper mematikan.

Tapi ada satu loh hero assassin terburuk di Mobile Legends (ML) jika dimainkan sebagai hyper, siapa hero tersebut dan kenapa yang terburuk?

BACA JUGA : Pick 3 Hero Roam OP Mobile Legends Ini Kalau Mau Menang Terus

Hanzo

Hero Roamer op mobile legends
Photo via Pinterest

Dia adalah Hanzo, hero assassin yang terburuk jika dimainkan sebagai hyper, karena skill-skillnya sangat tidak mendukung terlebih lagi dia mudah dikalahkan.


Diamond MLBB Murah


Hanzo sendiri punya skill yang sangat unik yaitu dapat membagi tubuhnya menjadi dua, tubuh utama bakal berdiri ditempat sementara tubuh satunya bakal bergerak menyerang.

Jika kalian ingin mengalahkan Hanzo maka seranglah tubuh utamanya dan hal itu cukup mudah dilakukan.

Ada dua cara yang bisa kalian lakukan yaitu bunuh tubuh keduanya dulu lalu langsung mencari tubuh utamanya dan kalahkan dia saat itu juga karena pasti sedang lemah.

Hanzo MLBB

Atau biarkan tubuh keduanya dan kalian tinggal ikuti saja kemana arah bayangan Hanzo, karena itu lokasi tubuh utama. Dua hal itulah yang membuat Hanzo sangat lemah dijadikan hyper, meskipun farming nya cepat dan rotasi juga cepat.

Tapi kalau urusan membunuh, team fight atau lainnya Hanzo banyak kurangnya. Apalagi counter hero satu ini sangat banyak sekali dan pastinya membuat dia tak berkutik.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru