Hero Jungler Ini Sangat Terlupakan, Padahal Masih OP Banget Loh

Kalian harus tahu bahwa ada satu hero jungler yang sangat terlupakan di Mobile Legends padahal hero tersebut masih op banget.

Semakin banyaknya hero di Mobile Legends maka semakin banyak juga hero yang terlupakan. Bukan karena kemampuannya yang sudah tak op tapi karena kalah saing dan kalah popularitas dengan hero-hero baru.

Seperti halnya hero jungler Mobile Legends satu ini yang sudah terlupakan sejak berseason-season lamanya padahal kemampuan dia masih op banget.

BACA JUGA : 3 Hero Yang Identik Dengan Rank Epic, Namun OP Banget


Diamond MLBB Murah


Dia bisa bersaing di meta permainan saat ini dengan para hero jungler lainnya, tapi sayangnya banyak pemain yang belum sadar akan hal, siapa hero tersebut?

Helcurt

Hero terkuat mobile legends
Photo via wallpapermobilelegendhd

Hero yang sedang kita bicarakan ini adalah Helcurt, Helcurt sendiri merupakan salah satu hero assasin Mobile Legends yang sudah lama ada di game moba satu ini.

Bisa dibilang Helcurt merupakan salah satu assassin veteran Mobile Legends. Namun sayang nasibnya tak sebagus Lancelot atau Karina sebagai hero assassin veteran.

Nasib Helcurt kurang bagus, dia sudah tenggelam tak digunakan pemain sejak berseason-season lamanya. Mungkin nerf yang pernah Moonton berikan kepada Helcurt berupa pengurangan silent jadi alasan utama.

Hero Assassin op mlbb
Photo via Redbubble

Tapi sebenarnya Helcurt itu masih sangat op dan efektif digunakan, silent dari skill 1 nya masih lumayan, burst damage dari skill 2 nya masih sangat tinggi sementara ultimate nya masih sama memberikan manfaat yang besar kepada Helcurt dan rekan-rekannya.

Jika kalian terus memainkannya di meta saat ini maka kalian akan sadar bahwa Helcurt sebenarnya masih sangat op, sayangnya banyak pemain yang belum tahu dan membuat Helcurt tetap tenggelam di meta permainan saat ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru