Hero Jungler Unik MPL yang Ternyata Bisa Bawa Kemenangan!

Hero Jungler Unik MPL yang Ternyata Bisa Bawa Kemenangan!

Berbicara mengenai MPL ternyata cukup banyak hero jungler untuk yang dimainkan hingga week 3 MPL ID Season 10.

Meskipun tak semuanya berhasil namun banyak juga yang berhasil bawa suasana baru. Terbaru mungkin kamu tahu Chou jungler yang dibawakan oleh Fearless ketika jumpa lawan RRQ Hoshi.

BACA JUGA: 5 Hero Jungler Terkuat MLBB Saat Ini, Wajib Kalian Pick Salah Satunya!

Daripada penasaran inilah deretan jungler unik yang sudah hadir dan sukses raih kemenangan hingga week 3 MPL ID Season 10.


Diamond MLBB Murah


Natan Jungler

Pertama ada Natan jungler yang ternyata sukses dibawakan oleh AURA Fire saat jumpa EVOS Legends. Memang bisa dibilang kemenangannya tak lancar karena ada minion yang membantu push namun tetap saja bisa kita lihat seberapa efektif penggunaan Natan jungler oleh High.

Esmeralda Jungler

Esmeralda Jungler dipakai dua kali, pertama oleh High dan kedua oleh Fearless. Keduanya meraih kemenangan bahkan bisa dibilang Fearless sangat berani karena gunakan Esmeralda Jungler melawan AURA Fire yang menggunakannya terlebih dahulu melawan BTR.

Chou Jungler

Nah, berikutnya kembali dari tim Rebellion Zion, di mana mereka kembali gunakan jungler unik yaitu Chou.

Bisa dibilang Chou hanya bait untuk Goldlaner dari Rebellion bisa cukup kaya dan terbukti berhasil untuk menculik beberapa hero dari RRQ.

Natalia Jungler

Untuk hero terakhir ada Natalia jungler yang sempat beberapa kali digunakan AURA Fire, meskipun tidak berhasil semua namun kejutan pick Natalia sangat menarik meskipun sebelumnya telah digunakan oleh Blacklist Wise di MPL PH Season 10.

Itulah tadi deretan hero jungler unik yang sudah dihadirkan di MPL ID Season 10. Kita nantikan akan ada hero jungler unik apalagi di minggu-minggu mendatang.

BACA JUGA: Inilah Hero Counter Faramis Paling Efektif di Mobile Legends

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru