Hero Jungler Yang Menjadi Rebutan Di Babak Playoff MPL ID season 7

Hero Jungler Yang Menjadi Rebutan Di Babak Playoff MPL ID season 7

MPL ID season 7 baru saja selesai hari minggu lalu. Evos Legends pun berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Bigetron Alpha dengan skor 4 -2.

Pada setiap gelaran MPL ID tiap season pasti ada hero jungler yang menjadi rebutan dari kedua tim. Pada MPL ID season 7 ini hero Jungler ini menjadi rebutan dari setiap tim bahkan di pick di first pick.

BACA JUGA: CEO Bigetron Esports Angkat Bicara Tentang Kasus BTR Branz!

Hero ini adalah Granger. Granger sendiri hero yang baru saja mendapatkan buff sebelum MPL ID season 7 ini di mulai.

Granger Jungler MLBB
source: uhdpaper.com

Hero ini memiliki damage early game yang sangat besar hanya dengan modal item jungle raptor machete.

Selain itu, dengan build item yang populer sekarang Brute Force dan Hunter Strike membuat Granger memiliki Mobilitas yang tinggi dengan tambahan Movement Speed dan kemampuan sustain yang lebih lama ketika war besar.


Diamond MLBB Murah


Granger sendiri sangat bisa melakukan solo kill terhadap support dan jungler dari lawan jika skill 1 yang digunakan masuk semua damagenya pada lawan.

Itu bisa menjadi instant dead untuk lawan dan ditambah dengan Ultimate Granger yang dapat melakukan slow membuat lawan sulit untuk kabur ketika sedang dikejar dan kemungkinan terkena 6 peluru skill 1 Granger semakin besar.

Itulah mengapa Granger menjadi rebutan dari setiap tim di babak playoff MPL ID season 7 kali ini. Damage besar, kemampuan sustain tinggi, dan mobilitas lumayan cepat. Hal ini sangat penting di miliki Jungler untuk meta saat ini.

BACA JUGA: Siapa Pengganti Branz Sebagai Jungler BTR di MSC 2021?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru