Hero Mage Mobile Legends Ini Tak Berguna, Tapi Dipake Terus

Tahukah kalian bahwa hero mage Mobile Legends satu ini tak berguna sama sekali, namun anehnya dia dipake terus oleh para pemain, siapa hero tersebut?

Ada satu hero mage di Mobile Legends yang dianggap tak berguna oleh para pemain. Skill-skill nya kurang efektif dalam team fight ataupun by 1.

Namun anehnya hero mage Mobile Legends ini populer, digunakan terus oleh para pemain padahal kemampuannya kurang bagus, siapa dia?

BACA JUGA : Hero Offlaner Ini Susah Mati & Sangat Kuat di Late Game, Siapa Dia?


Diamond MLBB Murah


Nana

Offlaner mobile legends
Photo via rosannemetz –

Yap dia adalah Nana, mengapa Nana? Karena Nana merupakan hero tanpa mekanik yang kemampuannya sangat jelek, terutama untuk team fight.

Bayangkan saja, seluruh skill Nana adalah skill lock alias skill mengincar hero tertentu lawan. Selain itu skill-skill Nana juga mudah dihindari dengan gerakan tertentu atau pindah ke area tertentu.

Jadi bisa dibilang kemampuan Nana ini sangat tak berguna sebagai midlaner, midlaner yang harus sebagai damage kedua atau ketiga dalam tim malah minim berkontribusi.

Skillnya berpeluang miss jika musuh pintar cari posisi atau memiliki mobilitas untuk menghindari skill Nana. Lebih parahnya lagi, Nana terlalu mengandalkan skill, basic attack nya tak ada damage.

hero mage terkuat mobile legends
Photo via pinterest

Jadi karena hal tersebut lah Nana tak berguna sama sekali dalam team fight, bahkan untuk 1vs1 dengan lawan saja, dia pasti kesulitan.

Pick Nana hanya menguntungkan dirinya sendiri, kurang membantu dalam team fight apalagi untuk menggendong tim di early game.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru