5 Hero Mage OP Mobile Legends Yang Bisa Bermain Sebagai Goldlaner

Kata siapa mage harus jadi midlaner? Berikut 5 hero mage op Mobile Legends yang bisa dimainkan sebagai goldlaner, siapa saja?

Umumnya pasti seluruh pemain Mobile Legends menggunakan hero-hero mage sebagai midlaner karena ditugaskan untuk clear lane dan damage utama tim di early game.

Namun tahukah kalian bahwa ada loh beberapa hero mage yang bisa dimainkan di role lain, contohnya di role goldlaner.

BACA JUGA : Tips Ampuh Hentikan Saber Mobile Legends Khusus Hero Physical

Dan berikut 5 hero mage op Mobile Legends yang bisa dimainkan sebagai goldlaner, siapa saja?


Diamond MLBB Murah


Lylia

Lylia mobile legends
Photo via IzzyCrown

Pertama sudah pasti adalah Lylia, hero mage satu ini sangat umum digunakan sebagai goldlaner oleh para pemain Mobile Legends.

Karena persentase menangnya melawan goldlaner lawan sebesar 90%, yap dia mampu kalahkan goldlaner lawan dengan sangat mudah menggunakan skillnya yang bisa dispam.

Chang’e

Chang'e Build
source : Mobile Legends

Kemudian ada Chang’e meskipun tak seefektif Lylia, namun Chang’e juga bisa diandalkan di goldlane loh. Clear lane dia sangat cepat ditambah Chang’e punya ultimate yang dapat memojokkan lawan.

Harley

Hero mage op mobile legends
Photo via nufuruu – Tumblr

100% goldlaner lawan akan kalah telak saat menghadapi Harley yang sengaja dimainkan sebagai goldlaner. Hanya butuh level 4 saja Harley sudah dapat membunuh goldlaner lawan baik dari role mm, assassin atau mage.

Alice

Alice op mobile legends
Photo via Twitter

Umumnya dimainkan sebagai explaner, namun Alice juga cocok loh bermain di goldlane. Tingkat keefektifan nya tetap sama, malah jauh lebih baik jika di goldlane karena item-item Alice lebih cepat jadinya.

Zhask

Hero mage op mobile legends
Photo via ART street by MediBang

Terakhir ada Zhask, sama saat kalian mainkan Lylia di goldlane. Zhask juga mampu mengintimidasi goldlaner lawan menggunakan skill-skillnya.

Terutama skill 4 nya yang dapat masuk ke tubuh joni-nya dan itu sangat ditakuti seluruh hero Mobile Legends terutama para goldlaner lawan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru