3 Hero Mage OP Mobile Legends (ML) Yang Paling Ditakuti Para Tanker

Kalian harus tahu bahwa 3 hero mage op Mobile Legends (ML) ini sangat ditakuti user tank loh, siapa saja mereka bertiga? Simak ulasannya!

Ada beberapa hero di Mobile Legends yang berstatus sebagai musuh alami-nya para tanker, hero-hero tersebut dapat mengcounter dengan mudah seluruh hero tank di ML.

Seperti tiga hero mage op MLBB berikut ini yang mana mereka semua dapat dengan mudah mengcounter seluruh hero tank, siapa saja?

BACA JUGA : 3 Hero Mage OP ML Yang Bisa Bantai-bantai di Rank Epic




Lunox

Hero mage op mobile legends
Photo via ArtStation

Kalian tahu siapa hero mage yang dijuluki sebagai Karrie nya hero mage? Yap dia adalah Lunox, sesuai dengan julukannya, Lunox sendiri adalah counter utama para hero tank.

Dia dapat dengan mudah menghancurkan darah tebal atau defense tebal yang dimiliki para tanker, kemampuan ini sama seperti Karrie dan itu sangat mengerikan.

Valir

Hero mage op mobile legends
Photo via ArtStation

Siapa sih yang tak kesel melawan Valir? Yap hero mage satu ini benar-benar musuh utama para hero tank dan hero darah tebal.

Burst damage dan slow yang dimiliki Valir benar-benar sangat mengganggu permainan, kita sebagai tanker tidak bisa melakukan inisiasi atau menciduk core lawan jika terdapat Valir karena hero mage ini benar-benar mengcounter seluruh tanker di MLBB.

Zhask

Hero goldlane op mobile legends
Photo via Mobile Legends: Bang Bang Wiki – Fandom

Terakhir ada Zhask, tak hanya hero tank saja yang takut dengan Zhask melainkan seluruh hero jarak dekat takut menghadapi Zhask.

Alasannya cuma satu karena Zhask memiliki kemampuan yang dapat menghabisi darah lawan secara cepat dan serangannya itu menimbulkan efek slow yang sangat lambat sekali.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru