Hero Mage Paling Diremehkan, Padahal Op Banget

Tahukah kalian bahwa hero mage op Mobile Legends satu ini paling diremehkan para pemain, padahal dia memiliki kemampuan yang sangat mengerikan, siapa dia?

Ada banyak hero-hero di Mobile Legends yang diremehkan para pemain padahal memiliki kemampuan yang sangat mengerikan.

Seperti satu hero mage berikut ini yang sangat diremehkan karena sudah tak se-op dulu, namun fakta yang sebenarnya bahwa hero tersebut sangatlah op, siapa dia?

BACA JUGA : 3 Hero Marksman Counter Beatrix Paling Ampuh


Diamond MLBB Murah


Harith

Hero mage op
Photo via Twitter

Hero tersebut adalah Harith, bagi sebagian besar pemain Mobile Legends menganggap masa keemasan Harith sudah habis.

Harith dianggap sudah melewati masa hebatnya pada tahun 2019 lalu, Harith sekarang hanyalah hero biasa-biasa saja yang mudah dikalahkan.

Bahkan hero seperti Kagura, Eudora, Aurora, Lylia hingga Vexana dapat mengalahkan Harith dengan mudah menggunakan combo skillnya.

Harith sekarang benar-benar dianggap sudah habis masa nya, skill cooldown dan damage dia sudah tak sehebat dulu kala, Harith lebih mudah di counter dibanding hero seperti Valentina atau lain sebagainya.

Mengenai hal itu pernyataan tersebut sebenarnya salah total, Harith sekarang tak kalah hebat dengan Harith yang dulu.

M-Series mobile legends
Photo via DeviantArt

Memang benar skill cooldown nya sudah tak sesingkat dulu kala, namun jangan salah Harith sekarang memiliki damage yang sangat mematikan.

Damage dari skill 2 kemudian basic attack nya benar-benar sangat mengerikan. Belum lagi Harith cocok dimainkan di tiga lane berbeda yaitu jungler, goldlane dan explane.

Ketiga lane tersebut dapat dimainkan Harith dengan sangat baik bahkan hero yang se-lane dengannya akan kesulitan menghadapi hero yang lincah dan berdamage tinggi ini.

Jika kalian tak percaya, kalian bisa langsung memainkan Harith sekarang juga dan rasakan kemampuan mengerikan Harith lebih dari Harith yang dulu.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru