Hero Mage Ini Sangat OP di Mobile Legends Tapi Terlupakan, Kenapa?

Tahukah kalian bahwa hero mage Mobile Legends satu ini sangat op loh spinners, tapi sayangnya terlupakan, kenapa ya kira-kira?

Dari sekian banyaknya hero mage di Mobile Legends ada satu hero yang mencuri perhatian SPIN Esports. Dia merupakan mage veteran, kemampuannya masih bisa diandalkan dan cukup op.

Tapi kenapa pemain enggan menggunakan hero satu ini? Apakah memiliki kemampuan op dengan damage besar saja tidak cukup untuk masuk meta?

BACA JUGA : 3 Alasan Kenapa Kalian Harus Ban Nana Saat Main Rank Mobile Legends

Lalu siapa hero tersebut dan kenapa hero itu tidak diandalkan pemain padahal punya kemampuan op? Berikut jawabannya versi kami.


Diamond MLBB Murah


Zhask

Hero mage op mobile legends
Photo via ART street by MediBang

Yap dia adalah Zhask, kenapa Zhask? Karena Zhask punya kemampuan yang tak dimiliki oleh para hero mage lainnya yaitu memiliki suatu makhluk hidup yang membantunya untuk menyerang atau bertahan.

Bisa dibilang sama seperti Popol & Kupa, Zhask juga punya rekannya sendiri saat bertarung bahkan Zhask dapat masuk ke tubuh rekannya itu untuk berlindung dan menyerang.

Karena duetnya dengan rekannya itu Zhask jadi sulit dikalahkan bahkan 1 vs 5 sekalipun Zhask masih tetap diunggulkan.

Lalu kenapa dia tidak populer di Mobile Legends? Padahal punya kemampuan op dan layak diandalkan pemain?

Jawabannya cuma satu karena Zhask terlalu mengandalkan rekannya saat bertarung. Yap dari Zhask nya sendiri kurang berguna karena basic attack atau skill yang dikeluarkan damagenya kecil sekali.

Hero mage op Mobile legends
Photo via Pinterest

Belum lagi Zhask termasuk hero yang hanya mengunci satu target saja, karena alasan itu semakin enggan pemain untuk menggunakannya.

Gimana spinners, setuju tidak kalau Zhask lah hero mage di Mobile Legends dengan kemampuan yang masih sangat op namun terlupakan oleh para pemain?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru