Hati-hati, 3 Hero Marksman Mobile Legends Ini Punya Mekanik Cukup Tinggi

Tidak bisa asal pakai, 3 hero marksman Mobile Legends ini punya mekanik cukup tinggi. Harus hati-hati banget saat memainkan ketiganya.

Kata siapa semua hero marksman Mobile Legends memiliki mekanik rendah atau biasa saja? Faktanya ada beberapa hero MM yang punya mekanik cukup tinggi.

Bahkan tak bisa asal dimainkan gitu saja, karena perlu latihan khusus dan latihan kecepatan tangan saat memainkannya.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : 3 Hero Mage OP Mobile Legends Yang Harus Pakai Emblem Impure Rage

Mengenai hal itu, berikut SPIN Esports akan bagikan 3 hero marksman op Mobile Legends dengan mekanik cukup tinggi, hero-hero ini sangat tidak cocok untuk pemula.

Beatrix

Awal season mobile legends
Photo via Slippy (karl)

Ada 4 senjata berbeda yang dimiliki Beatrix dan semua senjata nya tersebut punya tingkat kesulitan masing-masing. Maka dari itu Beatrix adalah marksman dengan mekanik paling tinggi.

Memainkan dia tak bisa asal gitu saja kalian harus menguasai gameplay tiap senjata Beatrix dengan tingkat kesulitan berbeda bahkan dipakai saat situasi berbeda-beda.

Claude

Claude Star
source: uhdpaper.com

Kemudian ada Claude, menjaga stack terus penuh saja tidak cukup untuk menguasai Claude. Kalian harus bisa menggunakan ultimate nya dengan tepat dan juga skill 2 nya dengan cepat.

Sangat sulit bukan? Yap karena Claude punya mekanik cukup tinggi dan tidak cocok untuk pemain pemula.

Moskov

cara lawan moskov inspire
Photo via Pinterest

Terakhir ada Moskov, meskipun terlihat gampang memainkan hero ini karena hanya mengandalkan attack speednya saja. Tapi faktanya Moskov punya mekanik cukup tinggi.

Dia harus menggunakan skill 2 dan 1 nya dengan tepat jika gagal maka nyawa dia yang terancam, belum lagi ultimate nya harus diarahkan dengan benar agar berfungsi maximal.

Itulah ke-3 hero marksman dengan mekanik cukup tinggi di MLBB menurut SPIN Esports.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru