3 Hero Marksman OP ML Yang Bisa Menang Lawan Popol & Kupa di Lane

Kata siapa Popol & Kupa marksman terkuat di lane? Berikut 3 hero marksman op Mobile Legends (ML) yang bisa menang lawan Popol & Kupa.

Memiliki kemampuan barbar disertai damage yang sakit karena punya Kupa, membuat Popol jadi hero marksman yang sangat ditakuti di lane.

90% kalian bakal kalah di lane melawan Popol & Kupa jika tidak dibantu oleh roamer kalian. Tapi tunggu dulu, ada loh 3 hero marksman yang bisa menang lawan Popol & Kupa di lane meskipun tanpa bantuan roamer mereka, siapa saja?

BACA JUGA : Manfaat Bermain Classic Mobile Legends, Ternyata Sangat Bagus Loh

Brody

Skin Brody
sourceL uhdpaper.com

Pertama ada Brody, skill 2 Brody dapat meng cancel damage dari Kupa sementara skill 1 nya dapat memberikan damage ke Kupa hingga Popol.


Diamond MLBB Murah


Sementara skill 3 bertugas sebagai finishing dari dua skill tersebut, saat kalian berada di jarak serangannya kalian bakal tewas seketika.

Bruno

Hero op mobile legends
Photo via Pinterest

Kemudian ada Bruno, hanya mengandalkan skill 1 dan 2 saja Bruno dapat mengalahkan Popol di lane. Damage dari skill 1 nya itu sangat besar apalagi jika usernya ngerti cara bermain Bruno.

Sementara skill 2 nya dapat meng cancel damage Kupa jika digunakan dengan timing yang tepat. Begitu pula skill 3 nya yang bakal memantul ke arah Popol & Kupa terus menerus.

Melissa

Hero marksman kuat mobile legends
Photo via Pinterest

Terakhir ada Melissa, khusus hero satu ini paling ampuh melawan Popol & Kupa di lane. Bahkan 100% Melissa dapat mengcounter Popol.

Semua itu berkat skill 1 nya dan ultimate nya yang membuat Popol tak berdaya, bahkan balik menyerang pun tak akan bisa.

Itulah tiga hero marksman op Mobile Legends (ML) yang bisa menang dengan mudah melawan Popol  & Kupa di goldlane.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru