Hero Marksman OP Mobile Legends Ini Ga Cocok Jadi Goldlaner

Tahukah kalian bahwa ada satu hero marksman OP Mobile Legends yang sangat tidak cocok dimainkan sebagai goldlaner, siapa hero tersebut?

Hero-hero marksman biasanya mengisi role goldlaner di Mobile Legends, mereka dimainkan pada role tersebut karena sebagai jaminan damage di late game nanti.

Mengenai hal itu tidak semua hero marksman loh yang cocok dimainkan sebagai goldlaner ada beberapa hero yang tidak disarankan kalian mainkan di goldlane.

BACA JUGA : 7 Hero Marksman Prioritas Pick di Mobile Legends, Bisa Gendong Tim Semua

Seperti halnya satu hero mm ini yang ga cocok jadi goldlaner, siapa hero tersebut dan apa alasan dia tidak cocok dimainkan sebagai goldlaner?


Diamond MLBB Murah


Granger

Hero marksman Jungler mobile legends
Photo via Pinterest

Hero itu adalah Granger, hero marksman ini adalah hero yang paling tidak cocok dimainkan sebagai goldlaner. Karena kemampuan terbaiknya tidak bakal keluar.

Ada beberapa alasan yang membuat Granger sangat tidak layak dimainkan di goldlane, namun alasan utamanya adalah damage dia kurang besar dan juga tidak bisa bersaing dengan para goldlaner lainnya.

Kalian perlu ingat bahwa Granger adalah hero marksman yang sangat bergantung pada skillnya, basic attacknya kurang bisa diandalkan, berbeda jauh dengan mm lainnya yang punya basic attack mengerikan.

Ditambah lagi skill-skill Granger mudah sekali dihindari lawannya, jadi saat team fight Granger tidak ada skill bakal sangat merepotkan.

Hero marksman terkuat mobile legends

Nah karena Granger lebih mengandalkan skillnya saat bertarung, jadi dia harus menang level dan gold dari lawan-lawannya alhasil Granger lebih cocok dimainkan sebagai jungler.

Kalau kalian tetap memaksakan Granger di goldlane, maka bersiaplah menghadapi Granger yang tidak ada damagenya dari early, mid game bahkan hingga late game.

Itulah hero marksman op Mobile Legends yang sangat tidak cocok dimainkan sebagai goldlaner.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru