Hero Marksman OP Mobile Legends Ini Paling Ampuh Untuk Curi Lord

Kalian harus tahu bahwa hero marksman op Mobile Legends satu ini paling ampuh digunakan untuk curi lord, siapa dia?

Mencuri lord dari lawan merupakan hal paling krusial dan sangat sulit dilakukan serta memiliki resiko yang begitu besar. Tapi jika berhasil banyak keuntungan yang bakal didapat kalian bahkan bisa membuat game berjalan untuk kalian.

Mengenai hal itu biasanya mencuri lord sendiri dilakukan oleh jungler tim kalian karena dia memiliki retribution, tapi pasti dia bakal di zoning oleh lawan.

BACA JUGA : 5 Hero Counter Balmond Paling Efektif

Maka dari itu SPIN Esports punya satu hero marksman op Mobile Legends yang paling efektif curi lord, jadi saat jungler tim kalian di zoning hero mm ini punya peluang untuk mencuri lord lawan meskipun hanya dengan skillnya saja tanpa retribution.


Diamond MLBB Murah


Beatrix

Hero marksman op mobile legends
Photo via KASKUS

Dia adalah Beatrix, sebelumnya Beatrix sendiri punya 4 jenis senjata berbeda. Yang mana masing-masing senjatanya punya damage besar dan gameplay yang berbeda pula.

Nah dari keempat senjata tersebut hanya satu senjata saja yang kurang efektif untuk mencuri lord yaitu shotgun-nya

Sementara 3 senjata lainnya sangat efektif dan punya peluang besar untuk mencuri lord terutama sniper-nya. Kalian hanya perlu mengendap-endap dan bersembunyi di semak-semak.

Saat darah lord sudah hampir habis, kalian barulah masuk mendekati atau langsung menembaki menggunakan sniper-nya dari jauh.

Lord 4
Photo via Mobile Legends

Jika kurang percaya diri dengan sniper kalian maka pakailah smg-nya saja karena ini juga paling efektif tapi kalian harus sedekat mungkin dengan lord dan dapat dengan mudah diincar hero lawan.

Memang resikonya sangat besar tapi manfaat yang didapat jika berhasil akan sangat baik sekali untuk tim kalian.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru