Hero Marksman OP Mobile Legends Ini Paling Sulit Dapat Last Hit Minion

Tahukah kalian bahwa hero marksman OP Mobile Legends yang satu ini paling sulit dapat last hit dari minion menurut para pemain, siapa hero itu?

Seperti yang kita ketahui bahwa di meta saat ini hero marksman sangat disarankan dimainkan sebagai goldlaner karena lebih menguntungkan daripada dimainkan sebagai jungler.

Sementara untuk perolehan gold yang didapat hero-hero marksman di gold lane berasal dari lane itu sendiri serta tambahan dari minion yang berhasil mereka bunuh terutama dari last hit.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Profil Lengkap Nana Mizuki, Pengisi Suara Fanny Terbaru Versi Anime!

Nah mengenai hal itu ada 1 hero marksman OP Mobile Legends yang paling sulit dapatkan last hit minion karena 1 alasan, siapa hero tersebut?

Brody

Alasan Brody Kurang Laku di M2
source : uhdpaper.com

Hero marksman tersebut adalah Brody, hero yang punya damage besar dari setiap stack yang dia berikan ke lawan ini paling sulit dapatkan last hit dari minion menurut para pemain.

Padahal last hit minion sendiri sangat penting bagi hero goldlane seperti Brody, alasannya karena perolehan gold dari last hit lebih besar dibanding hanya menunggu minion mati saja.

Untuk mendapatkan last hit, Brody sangat bergantung pada skill 1 dan 2 nya bahkan terkadang ada beberapa pemain yang mengclear minion dengan ultimate Brody agar dapat last hit dari seluruh minion.

brody mobile legends
photo via mobile legends

Alasan utama mengapa Brody sulit dapatkan last hit karena dia punya attack speed yang sangat lambat, bahkan bisa dibilang Brody adalah MM dengan attack speed terlambat di MLBB.

Jika dipasangkan dengan item attack speed sendiri Brody jadi kurang efektif, lebih baik beli item burst atau semacamnya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru