Hero Marksman OP Mobile Legends Ini Punya Damage Besar Tapi Susah Ngekill

Tahukah kalian bahwa hero marksman (mm) op Mobile Legends ini punya damage sangat besar tapi susah sekali untuk kill lawan, siapa dia?

Sudah sangat umum diketahui bahwa seluruh hero marksman Mobile Legends dibekali damage besar untuk membuatnya berguna dalam pertandingan.

Seperti halnya hero marksman satu ini yang memiliki damage besar tapi sayangnya untuk mendapatkan kill dia kesulitan sekali.

BACA JUGA : Hero Marksman (MM) Ini Ampuh Counter Assassin, Bikin Dia Auto Coklat!


Diamond MLBB Murah


Hero tersebut lebih sering memberi assist kepada rekan-rekannya dibanding dia yang dapat kill padahal damagenya besar, lalu siapa sih hero tersebut?

Claude

Hero marksman op mobile legends
Photo via Pinterest

Hero yang kita bicarakan tersebut adalah Claude, Claudesendiri merupakan marksman yang sangat mengandalkan attack speed dan basic attack.

Namun damage utamanya ada di basic attack, memang benar ultimate Claude sendiri sangat mengerikan mampu mengacak-acak bagian backline lawan saat war.

Tapi skill 3 tersebut mudah di cancel atau dihindari alhasil ujung-ujungnya Claude tetap mengandalkan basic attack sebagai damage utamanya.

Damage dari basic attack Claude tersebut sangat besar, bahkan efektif untuk mengcounter hero-hero dengan darah tebal atau armor tebal.

Tapi masalahnya basic attack tersebut susah digunakan untuk last hit alias dapat kill dari lawan, bahkan skill 1 nya saja kurang bagus untuk kill.

Kesalahan User Claude ML
source: uhdpaper.com

Alhasil saat main Claude pasti kalian semua sadar dan bakal merasakan bahwa Claude kalian lebih sering mendapatkan assist dibanding kill.

Itulah hero marksman op Mobile Legends yang damagenya besar namun sulit dapat kill, ada yang mau kalian tambahin?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru