Dulu Hero Ini Mimpi Buruk Para Jungler di Mobile Legends, Tapi…

Tahukah kalian bahwa hero ini dulunya adalah mimpi buruk para hero jungler di Mobile Legends, tapi kini hero tersebut sudah terlupakan, kenapa ya?

Sempat diperebutkan oleh para pemain dan jadi langganan ban ternyata itu jadi hal yang paling tidak diinginkan para hero di Mobile Legends.

Alasannya karena saat mereka populer dan terlalu kuat, Moonton akan berikan nerf yang akhirnya membuat hero itu terlupakan.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Mau Bisa Menguasai Map di Mobile Legends, Pakai Aja Hero Ini

Seperti halnya hero yang satu ini, yang mana dia sempat menjadi hero paling ditakuti user jungler di Mobile Legends karena kemampuan instant killnya yang efektif 100%.

Tapi kini dia sudah terlupakan, siapa hero tersebut dan kenapa dirinya dilupakan pemain?

Eudora – Si Wanita Petir

Hero op mobile legends eudora
Photo via Pinterest

Hero itu adalah Eudora, hero yang bisa instant kill jungler, marksman, mage lawan dengan sangat efektif dan pernah ditakuti pada masanya berkat kemampuan op nya tersebut.

Saat berjaya pada masanya, eudora jadi rebutan pemain dan juga jadi langganan ban pemain. Kemampuan hero ini saat itu sulit sekali dibendung.

Dia sering bersembunyi di semak, menunggu siapa saja lawan yang lewat di hadapannya, lalu melakukan instant kill terhadap lawan tersebut. Bahkan untuk menghindari skill Eudora itu tidak ada kesempatan sedikitpun, karena benar-benar cepat dan terjadi gitu saja.

Namun untungnya Moonton melihat kemampuan yang luar biasa dari Eudora itu dan akhirnya dia diberikan nerf cukup besar agar kemampuannya berimbang dengan hero lainnya.

Yang mana hal itu menjadi awal nama Eudora hilang dari meta permainan. Tapi sebenarnya hero ini masih cukup OP, jika dipakai di tangan pemain yang tepat.

Hero jungler op mobile legends
Photo via Wallpaper Cave

Itulah hero Mobile Legends yang pernah jadi mimpi buruk para user jungler, gimana menurut kalian?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru