2 Hero Mobile Legends (ML) Ini Dapat Buff Besar, Kenapa Nggak Laku di M2?

Beberapa hero mendapatkan buff yang bikin mereka terasa lebih overpower daripada yang lainnya. Namun nyatanya overpower saja tidak cukup untuk jadi pilihan untuk dipakai di M2 2021.

M2 2021 sudah berakhir dengan BREN Esports tampil sebagai pemenangnya. BREN Esports nantinya juga aka mendapatkan skin dengan nama BREN Esports.

Ada dua hero yang sangat overpower dan jadi pick di mode ranked belakangan ini. Mereka adalah Johnson dan Clint. Buff yang didapatkan Johnson mengenai fitur Nos saat ultimatenya membuat Tank ini sangat digemari.

BACA JUGA : Inilah Pro Player MLBB Indonesia yang Paling di Respek Bren Esports | M2

Untuk Clint revamp yang didapat membuat damagenya sangat sakit terutama skill 1 yang berubah menjadi lebih burst damage.

Belum lagi ultimate yang masih seperti dulu namun dengan damage lebih besar. Tentu dua hero ini bisa dikatakan overpower dan punya kans yang cukup baik untuk dipakai.

Namun kenapa sih alasannya 2 hero ini tidak di pick di M2? Disini SPIN Esports coba berikan jawabannya.


Promo Diamond MLBB Murah Spesial Ramadan!


Tertarik? Langsung Klik Foto Diatas Buat Order!

Johnson

Hero Combo Johnson
source : uhdpaper.com

juga sempat membahas, namun belum sampai dititik final baru grup stage saja. Bisa jadi saat playoff digunakan nyatanya tidak. Alasannya hampir serupa namun yang paling utama ada kemudahan untuk dicounter.

Dengan shield yang didapat Esmeralda bisa saja mencounter dengan mudah, belum lagi Chou dan Benedetta yang punya immune. Lalu Grock yang ternyata beberapa kali dipilih juga bisa menghalangi roaming Johnson dengan Tembok dan Immune miliknya.

Clint

Hero ML Nggak Laku M2
source : uhdpaper.com

Untuk Clint, mungkin memang revamp yang ada bikin burst damage nya sangat tinggi. Namun kelemahan yang sangat mencolok adalah sulitnya escape. Walau dibekali skill kabur dengan skill 2, namun jarak yang pendek akan sangat menyulitkan.

Bandingkan dengan hero-hero lain seperti YSS, Claude, Brody yang jadi langganan pick. YSS memiliki ultimate untuk open map, serta escape skill. Claude bisa dengan mudah masuk dan keluar dengan battle mirror image. Brody punya damage sangat besar, ultimate juga sangat menyakitkan, stun miliknya juga sangat annoying.

Ditambah lagi, biasanya para pro player sangat ahil dalam ganking dan Clint sangat susah jika sudah di ganking.

Itu adalah alasan mengapa dua hero ML yang baru di buff ini nggak laku pada M2 2021 lalu.

BACA JUGA : Ini Alasan BREN Esports Selalu Ban Diggie di Grand Final M2!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.