Hero MLBB Ini Laku di Rank Tapi Tidak di MPL, Kenapa?

Hero MLBB Ini Laku di Rank Tapi Tidak di MPL, Kenapa?

Ada satu hero MLBB saat ini yang sedang cukup diminati dan sering kali jadi pilihan pick untuk rank baik Epic maupun Legend namun kurang laris di turnamen Mobile Legends salah satunya MPL. Bisa tebak apa heronya?

Hero ini sebenarnya bisa dibilang punya damage yang kuat namun mungkin memang untuk pro player sangat mudah untuk counter hero satu ini.

BACA JUGA: Bocoran Skin Baru Natan, Bakal Jadi Collector Desember 2022?


Diamond MLBB Murah


Hero MLBB Laku Rank Tapi Tidak di MPL

Hero Laku Rank
source: Mobile Legends Rank

Hero tersebut adalah Nana, bisa kalian lihat sendiri pada statistik yang ada pada Mobile Legends Rank hero ini mempunyai popularitas tinggi hero ini bahkan hanya kalah dari dua hero yaitu Franco dan Balmond yang memang top tier untuk rank dan turnamen.

Bahkan tak sedikit juga yang melakukan ban terhadap hero ini untuk rank Legend+, memang untuk rank Myhtic biasanya sedikit berkurang (untuk sekarang belum ada datanya).

Alasan Nana Laku di Rank

Kira-kira apa yang membuat hero ini laku ya di rank sementara tidak di turnamen seperti MPL?

Inilah tiga poin yang menurut kami mengapa Nana menjadi prioritas di rank:

  • Mudah digunakan
  • Punya CC menyebalkan
  • Damagenya Tinggi

Tentu untuk rank tidak perlu beragam mekanik yang cukup kuat apalagi untuk rank-rank awal. Nana memenuhi kecendrungan pemain yang ingin bermain hero mudah. Dia cukup menyebalkan dengan Molina, apalagi pemain rank cenderung kurang dalam makro.

Damagenya juga tinggi semenjak ada buff yang membuat hero ini cenderung jadi Mage bukan lagi support.

Namun untuk turnamen hero ini sangat mudah di lawan, pro player pastinya tahu di mana lokasi Molina kemungkinan di taruh dan tentu makro play sudah sangat tinggi dan tidak akan mudah terkena combo gila dari Nana.

Jadi, untuk rank tinggi ada banyak hero lain yang lebih kuat dari Nana meskipun mekaniknya lebih tinggi karena tentu pro player sudah sangat kuat dan hal makro dan mikro di game.

Itulah hero MLBB yang laku di rank tapi tidak di turnamen, hero ini memang kuat untuk push namun tidak untuk di level pro player menurut kami karena beberapa counter yang bisa dilakukan mudah oleh para pro player.

BACA JUGA: Bisa Dapat Skin Collector Gratis di Mobile Legends, Cuma Perlu Lakuin Ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru