Hero MM Mobile Legends Ini Sebenarnya Sangat OP, Tapi…

Kalian harus tahu bahwa hero marksman (mm) Mobile Legends ini sebenarnya sangat op, tapi ada satu hal yang membuat namanya buruk.

Pastinya kalian semua setuju bahwa seluruh hero marksman sebenarnya sangat kuat dan op semua, tergantung siapa yang memainkannya.

Sama halnya seperti hero marksman (mm) satu ini yang sebenarnya sangat op sekali, tapi sayangnya ada beberapa hal yang membuat namanya jelek di mata para pemain Mobile Legends.

BACA JUGA : 3 Hero Fighter Mobile Legends Terkuat di Late Game, Susah Dikalahkan

Siapa hero tersebut dan kenapa namanya jelek bagi para pemain Mobile Legends?


Diamond MLBB Murah


Miya

jago main mobile legends
Photo via widiyanata.com

Yap dia adalah Miya, hero marksman satu ini merupakan hero paling veteran di Mobile Legends karena Miya merupakan hero pertama yang Moonton ciptakan di MLBB.

Kemampuannya sangat op dan bisa diandalkan oleh para pemain, hanya saja damage yang dimilikinya kurang besar terutama di early game.

Selain itu Miya juga punya skill 3 yang sangat kuat sekali, dia dapat menghilang ditambah dapat meningkatkan damage serangan ataupun immune dengan meng cancel seluruh skill cc lawan kecuali skill cc Franco dan Kaja.

Tapi sayangnya dibalik kemampuan op yang dimiliki Miya ada satu hal yang membuatnya buruk dimata para pemain Mobile Legends yaitu Miya sering dibuat troll oleh para pemain.

Miya
Photo via Pinterest

Karena hal tersebut lah Miya jadi selalu dipandang buruk dan pemain yang memakainya dianggap sedang melakukan troll.

Sehingga tingkat kepopuleran Miya menurun drastis bahkan jadi terlupakan oleh para pemain, sekalinya ada yang pakai pun dianggap troll sehingga tidak didukung saat bermain.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru