Inilah 3 hero Mobile Legends yang bakal jadi pick kejutan di M2, prediksi SPIN Esports!

Ajang M2 World Championship 2021 sebentar lagi akan dimulai dan kami memprediksi kompetisi bertajuk dunia tersebut akan meriah dan berjalan seru karena MLBB baru update kemarin.

Advertisements

Pastinya seluruh tim sedang mencari-cari meta dan gaya permainan terbaik mereka dan pick atau ban hero menjadi kunci keberhasilan sebuah tim.

BACA JUGA: Hero Gratis MLBB Bisa Kalian Dapatkan Jika Lakukan Hal Sepele Ini!

Mengenai hal itu SPIN Esports memprediksi bahwa akan ada 3 hero yang bakal jadi pick kejutan di M2 nanti. Hero-hero tak populer di publik namun bakal ada yang menggunakannya dan populer di M2 nanti.

Johnson

Hero counter johnson

Hero pertama yang sangat kami prediksi adalah Johnson, setelah ditambahkan fitur nos Johnson benar-benar cukup mengerikan, kecepatannya saat menabrak menjadi kunci menangnya team fight.

Dan shield yang dimiliki juga cukup tebal sebagai tank sehingga kami sangat memprediksi bahwa hero yang satu ini bakal menjadi pick kejutan.

Kaja

Kaja hero OP ML gak laku

Lalu yang kedua adalah Kaja, hero yang satu ini sangatlah serbaguna dan counternya hero-hero core selincah apapun mereka pasti akan ditangkap oleh Kaja.

Rafaela

Hero mobile legends

Jangan kaget kalau hero Rafaela akan sering di pick di ajang M2 nanti karena hero yang satu ini sangat membantu menjalankan strategi permainan dari meta-meta di luar asia. Dan Jepang yang paling identik dengan meta Rafaela.

Itulah ketiga hero yang kami prediksi bakalan jadi pick kejutan di M2 Mobile Legends yang mulai 18 Januari 2021 mendatang.

BACA JUGA: Dapatkan 10.000 Diamond Gratis MLBB dalam Rangka Event M2! Caranya?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.