5 Hero Mobile Legends Yang Cukup Sulit Dikuasai 2021, Lancelot Ga Termasuk!

Inilah daftar 5 hero Mobile Legends yang bisa dibilang cukup sulit dikuasai oleh para pemain, dimana nama Lancelot tak kami masukkan ke daftar.

Ada 100 lebih daftar hero di Mobile Legends yang mana 5 dari 100 tersebut menurut kami paling sulit dikuasai para pemain.

Alasannya beragam, yuk langsung saja simak 5 hero Mobile Legends yang cukup sulit dikuasai para pemain di tahun 2021 ini.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Cara Dapatkan Skin Xborg Tesla Gratis Dari Event Baru Mobile Legends 2021

Fanny

Hero MLBB Susah Balance
source : uhdpaper.com

Hero pertama adalah Fanny, hero ini ga perlu dijelasin lagi yah. Memainkannya dibutuhkan perhitungan yang sangat tepat.

Ditambah pengetahuan tentang map dan seluruh bagian tembok yang ada di land of dawn menjadi kunci sukses menguasai Fanny.

Pokoknya hero ini paling sulit lah, belum lagi counternya juga banyak.

Ling

Ling Mobile Legends

Kedua adalah Ling, kurang lebih sama seperti Fanny. Bedanya Ling lebih mudah gameplaynya, hanya saja memaksimalkan skill 3 nya itu yang cukup sulit.

Dan untuk memaksimalkan damage Ling juga tak bisa asal sembarangan serang-serang saja. Dibutuhkan perhitungan energy, cooldown skill dan lain sebagainya.

Beatrix

Beatrix Mobile Legends
source: uhdpaper.com

Kemudian ada Beatrix, kelihatannya memang sangat gampang dan seru gameplay Beatrix namun faktanya untuk memaksimalkan hero ini cukuplah sulit.

Pemain harus tahu senjata apa yang cocok digunakan untuk war, clear minion, jungle dan lain sebagainya. Selain itu posisi Beatrix saat war juga sangat penting kalian perhatikan.

Selena

Hero Disable Mobile Legends Selena
source: uhdpaper.com

Lalu ada Selena, Selena tanpa skill 2 (lele-nya) hanya hero mage/assassin biasa. Damage nya ga bakal maksimal hanya jalan-jalan di map saja.

Nah maka dari itu skill 2 Selena ini yang sangat penting, tapi untuk menguasainya dibutuhkan waktu yang cukup lama. Perhitungan kalian harus benar-benar matang, tau kemana pergerakan hero lawan.

Gusion

Skin collector gusion mlbb

Terakhir adalah Gusion, iya benar Gusion gampang penggunaan skill-skillnya tapi yang bikin hero ini sulit adalah penggunaan skill Gusion itu harus maksimal.

Pemain harus fast hand, combo ke hero lawan yang benar dan jangan asal masuk dengan skill 1 nya.

Itulah kelima hero tersulit versi SPIN Esports di Mobile Legends pada tahun 2021 ini bulan Maret. Ada yang mau ditambahin?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru