5 Hero Mobile Legends Yang Sangat Mudah Tapi Sakit

Kalian harus tahu inilah daftar 5 hero Mobile Legends yang sangat mudah tapi sakit, pakai hero-hero ini biar dapet savage dengan mudah!

Tercatat ada 100 lebih hero di dalam game Mobile Legends yang mana dari sebanyak itu kami rangkum 5 hero yang sangat mudah dimainkan.

Namun dibalik kemudahannya itu hero-hero Mobile Legend tersebut juga cukup sakit atau memiliki damage yang ga bisa diragukan lagi.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Event Rahasia Mobile Legends Lagi, Bisa Dapat Skin Alucard Epic Gratis!

Langsung saja berikut 5 hero Mobile Legends yang sangat mudah tapi sakit! Ada siapa saja?

Hylos

Hero tanpa mekanik

Pertama adalah Hylos memiliki damage yang mengerikan dari skill 2 nya ditambah tak perlu mekanik tinggi untuk memainkannya, Hylos layak masuk daftar yang kami buat ini.

Saber

Hero Combo Johnson
source : uhdpaper.com

Lalu ada Saber, kalian tinggal skill 1 skill 2 lalu ultimate kepada core lawan membuat kalian sudah bisa dikatakan jago main Saber. Jika tak ada lawan kalian tinggal spam skill 1 saja dan basic attack, selesai.

Hanabi

Hanabi buff season 19 mobile legends

Hanabi ini tergolong hero yang sangat berat atau bisa dikatakan sangat mudah dimainkan, dia hanya mengandalkan shieldnya lalu berdiam diri sambil menyerang lawan.

Namun jangan salah damage-nya cukup tinggi dan mampu membunuh seluruh lawan dengan hanya combo skill 1 dan 3 nya saja.

Alucard

alucard-mobile-legends
source : Mobile Legends

Lalu ada Alucard, siapa yang tak kenal hero yang satu ini, hero yang tinggal lompat lalu basic attack saja ini cukup sakit jika dimainkan dengan benar selain itu mekanik yang tidak tinggi membuat Alucard sangat mudah dimainkan.

Karina

revamp karina ml 2020

Yang terakhir adalah Karina, dijamin Karina ini sangat mudah dimainkan, kalian tinggal farming lalu incar hero lawan yang memiliki darah setengah dan selesai.

Itulah 5 hero Mobile Legend yang sangat mudah dimainkan namun memiliki damage yang tak main-main!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru