Hero Mobile Legends Tak Memiliki Hero Counter, Setuju?

Menurut SPIN Esports hero Mobile Legends satu ini tak memiliki hero counter, siapa dia dan kenapa hero tersebut tak memiliki hero counter?

Dari sekian banyaknya hero di Mobile Legends, hanya ada satu hero yang menurut SPIN Esports benar-benar spesial.

Hero tersebut memiliki kemampuan spesial yaitu tak bisa di counter oleh hero lainnya, malah justru dialah yang counter dari seluruh hero Mobile Legends.

Siapa hero tersebut dan kenapa dia tak memiliki hero counter? Berikut penjelasannya dari SPIN Esports.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : 3 Hero Assassin Mobile Legends Paling Mematikan Saat Ini

Kaja

Kaja mobile legends
Photo via Mobile Legends: Bang Bang

Hero yang kita bicarakan itu adalah Kaja. Menurut SPIN Esports Kaja merupakan satu-satunya hero yang tak memiliki counter alami nya sendiri.

Memang benar hero-hero dengan range serangan jauh merupakan hero yang sangat menyulitkan Kaja, dia tidak bisa balas serangan hero tersebut ataupun mendekatinya perlahan.

Namun Kaja tetap bisa membunuh hero tersebut dengan mudah menggunakan combo flicker dan ultimate nya, jika kalian memainkan Kaja damage.

Sementara saat melawan hero-hero jarak dekat seperti Thamuz, Yu Zhong, Julian dan sebagainya Kaja juga bisa menang dengan mudah.

Dia tinggal mencicil damage nya saja kepada hero-hero tersebut, kemudian tinggal finishing menggunakan skill 3 dan flicker nya, bawa ke arah turret dan lawan tersebut bisa langsung tewas.

Hero mematikan mobile legends
Photo via Pakua MOD michezo

Melihat kemampuan tersebut, kami menganggap Kaja merupakan hero yang tak punya hero counter berbeda dengan hero lainnya.

Malah justru seluruh hero di Mobile Legends dapat di counter Kaja dengan mudah menggunakan ultimate nya cc nya bersifat tak bisa di cancel atau dihindari sama sekali.

Gimana menurut kalian spinners, setuju sama pendapat SPIN Esports ini bahwa Kaja tak memiliki hero counter?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru