3 Hero Offlaner OP Mobile Legends Dengan Kemampuan Hit & Run

Kalian harus tahu bahwa ada 3 hero offlaner op Mobile Legends dengan kemampuan hit & run, cocok buat kalian yang suka tarik ulur serangan dengan lawan.

Istilah hit & run merupakan istilah yang sering digunakan para pemain Mobile Legends, sesuai namanya istilah ini berarti menyerang dan melarikan diri.

Mengenai hal itu SPIN Esports akan berikan daftar 3 hero offlaner op Mobile Legends dengan kemampuan hit & run terbaik.

BACA JUGA : Jangan Takut Sama Melissa, Pick Aja Hero MM OP Mobile Legends Ini


Diamond MLBB Murah


Kemampuan hero seperti ini sangat cocok buat kalian dengan gameplay tarik ulur serangan lawan atau mancing-mancing lawan mengeluarkan seluruh skill nya buat kalian.

Uranus

Hero offlaner MLBB
Photo via DeviantArt

Pertama ada Uranus, hit & run menjadi hal wajib yang harus dilakukan Uranus sepanjang permainan. Uranus memang terbiasa untuk menyerang dan kabur.

Dia bukan tipikal hero sekali serang musuh langsung tewas, dia harus mencicil lebih dulu kemudian kabur menghindari skill-skill dari lawan dengan regennya yang tinggi.

Hilda

Hilda Mobile Legends
Photo via ArtStation

Kemudian ada Hilda, sudah sangat umum Hilda memainkan strategi hit & run, biasanya Hilda akan menyerang diam-diam lawan dari arah yang tak bisa ditentukan.

Kemudian lari setelah berhasil membunuh atau mencicil damage ke lawan terutama core mereka yang berdarah tipis.

Esmeralda

Hero counter Esmeralda
Photo via ArtStation

Terakhir ada Esmeralda, Esmeralda juga cocok dimainkan dengan strategi hit & run atau dengan kata lain mencicil terus damage ke lawan.

Esmeralda akan ambil shield yang dimiliki lawan menggunakan combo skill 1 dan 2 nya lalu pergi jika diserang balik, sekalian Esmeralda sambil terus bergerak agar shield yang dia miliki tebal.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru