8 Hero Offlaner Terkuat di Mobile Legends Februari 2021

Offlaner merupakan salah satu role yang bisa dibilang sangat penting di META Mobile Legends saat ini.

Sangat penting karena biasanya ia akan merepotkan farm musuh sebisa mungkin. Untuk memainkan peran Offlane,

kalian harus bisa bermain secara mandiri dan bermain tanpa bantuan hero lainnya karena lane ini akan seringkali ditinggal.

Oleh karena itu bermain offlane bisa dibilang cukup menyulitkan. Hero Offlane sendiri bisa dibilang berbeda dengan hero sidelane karena penempatannya yang berada di EXP lane.

Bocoran Skin Season 19 Mobile Legends (ML) Dan Skin First Purchase S20

Biasanya peran utama offlane adalah untuk mengganggu dominasi core lawan untuk melakukan jungle agar tidak dapat farming semaksimal mungkin.

Selain itu kalian juga harus melakukan poke terhadap hero lawan khususnya kepada core lawan untuk makin menyulitkan mereka dalam bergerak.

Namun tidak semua hero tentunya bisa ditaruh menjadi Offlane karena hero ini memiliki beberapa kriteria wajib yang harus dipenuhi diantaranya ialah memiliki durabilitas dan damage yang cukup untuk mencicil hero lawan.

8 Hero Offlaner Terbaik Februari 2021

Paquito

paquito mobile legends

Kemampuannya untuk melakukan spam skill bisa dibilang akan memudahkan kalian dalam memerankan peran sebagai Offlaner.

Paquito sendiri masih bisa dibilang hero yang cukup OP untuk saat ini dengan kelincahan, damage dan defensenya yang tinggi membuat pemain lawan bakal kewalahan menghadapinya.

Esmeralda

Hero ML Paling Banyak Ban M2
source : uhdpaper.com

Esmeralda masih dikenal sebagai salah satu hero OP di land of dawn yang sering menjadi andalan beberapa pro player dalam berbagai turnamen dan sering kali mendapatkan banned dalam mode ranked.

Hal tersebut karena hero ini memiliki skill pasif berupa shield dan lifesteal yang membuat hero lawan bakal kewalahan meladeni serangan Esmeralda.

Yu Zhong

Yu Zhong ml

Yu Zhong merupakan hero yang dapat berubah menjadi naga. Saat melakukan perubahan tersebut, Ia bisa dibilang overpowered (OP) karena kemampuan regenerasi HP yang tinggi dan tingkat Burst Damage yang lumayan besar untuk seorang Fighter.

Dengan atribut tersebut, layak menjadikannya Offlaner yang disegani di land of dawn.

Baxia

hero counter baxia

Hero ini pada dasarnya memang memiliki role sebagai Tank. Namun, dengan keunikan skillnya yang bisa berubah bentuk menjadi roda dan memudahkannya untuk melakukan roaming kerap kali hero ini dijadikan sebagai Offlaner.

Pasifnya yang bisa mengurangi damage serta effect regenerasi dari lawan membuat hero yang satu ini sangat mematikan dan berfungsi dengan baik jika dijadikan Offlaner.

Uranus

Uranus ban mobile legends

Hero yang juga memiliki role asli sebagai tank ini bisa dibilang benar-benar kuat menjaga lane, bahkan efek regennya itu membuat hero ini bisa digunakan diposisi apapun.

Uranus bisa dibilang bukan hanya sekadar menjaga lane, tapi ia bisa dibilang sebagai tank kedua di tim.

Bahkan sekarang banyak yang memainkan Uranus secara agresif dengan damage yang cukup sakit dan durabilitas yang tinggi.

Lapu-Lapu

Hero ML revamp laris Lapu-Lapu
source : uhdpaper.com

Fighter satu ini setelah mendapatkan revamp terbilang menjadi salah satu hero yang sangat OP. Berbagai buff atribut yang diterimanya membuat kemampuan pahlawan suku pedalaman Vonetis Island ini meningkat pesat.

Ia sendiri masih memiliki 2 mode yang membuatnya makin menakutkan karena saat masuk dalam mode Bravest Fighter ia bakalan susah untuk ditaklukan.

Bocoran Tanggal Rilis Mode Survival Mobile Legends (ML) Maret 2021

Kaja

Kaja ml

Meski hero ini terbilang sudah cukup dilupakan oleh para Pecinta Mobile Legends, tapi skill-skill dan durabilitas yang dimiliki oleh Kaja bisa dijadikan alternative lain kalau hero yang diatas mendapatkan ban.

Hero ini bisa dibilang sangat cocok untuk menempati offlane karena mampu membersihkan lane secara cepat dan mampu untuk melakukan poking damage ke arah core lawan.

Alice

Kisah Alice ML
source : uhdpaper.com

Alice merupakan salah satu hero bertipe Mage di Mobile Legends yang kerap kali dijadikan Offlaner hingga Tanker karena kemampuan bertahan dan lifestealnya yang sangat mengerikan.

Selain itu, Hero ini memiliki skill escape yang cukup tinggi tentunya akan memudahkan dia untuk keluar atau masuk ketika dalam pertempuran. Makanya enggak heran hero ini masih menjadi META.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Bagikan ke Teman via