3 Hero OP Yang Sudah Lama Hilang Dari Meta Mobile Legends, Harus di Buff!

Tahukah kalian bahwa 3 hero op pada masanya ini sudah lama hilang dari meta permainan Mobile Legends, harus segera di buff Moonton.

Buff dan nerf merupakan hal rutin yang sering dilakukan Moonton pada permainan Mobile Legends mereka, hal ini dilakukan demi menyeimbangkan permainan.

Mengenai hal itu tahukah kalian bahwa ketiga hero op Mobile Legends ini sudah terlalu lama hilang dari meta permainan, semenjak kena nerf. Mereka harus segera di buff oleh Moonton.

BACA JUGA : Jangan Ban Julian, Hero Mage ini Efektif Counter Julian Mobile Legends

Harith

Harith mobile legends
Photo via Pinterest


Diamond MLBB Murah


Hero yang pernah membantu Evos Legends meraih title M1 nya ini sangat perlu di buff Moonton agar dia kembali diandalkan lagi.

Semenjak kena nerf Harith benar-benar hilang dari meta permainan, hero ini sangat tidak layak pakai sampai sekarang.

Khaleed

Khaleed op mobile legends
Photo via Pinterest

Gameplay yang mudah di counter dan skill-skill yang kurang berguna membuat Khaleed tidak disukai pemain. Moonton harus memberikan buff dari segi damage nya.

Biar Khaleed masuk meta, karena yang kurang dari Khaleed hanyalah damage nya saja yang tidak ada rasanya saat ini, hanya mengandalkan skill 1.

Benedetta

Benedetta Mobile Legends

Terakhir ada nama Benedetta, hero assasin paling populer pada zamannya ini dulu sangat ditakuti lawan lawannya.

Memiliki skill yang sempurna Moonton akhirnya memberikan nerf cukup besar ke Benedetta yang kini membuatnya hilang dari meta, bahkan sudah ber season-season lamanya.

Gimana setuju spinners? Ketiga hero tersebut pernah sangat diandalkan pemain karena saking op nya namun kini sudah terlalu lama hilang dari meta setelah kena nerf.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru