3 Hero Roamer Haram di Mobile Legends Oktober 2022, Auto Win Pick Mereka

Kalian harus tahu berikut ini 3 hero roamer Mobile Legends rekomendasi dari SPIN Esports yang haram banget, auto win pick mereka.

Menggunakan hero roamer yang tepat menjadi kunci tersendiri untuk memenangkan permainan Mobile Legends, karena hero roamer ini fungsi sangat penting.

Dan fungsi utamanya adalah untuk mengcounter hero core lawan. Jadi kalian tak boleh asal sembarangan pick hero roamer, karena fungsi nya ini sangat penting.

BACA JUGA : Hero Fighter OP MLBB Ini Paling Ampuh 100% Bubarkan Team Fight Lawan


Diamond MLBB Murah


Mengenai hal itu SPIN Esports punya 3 hero roamer haram di Mobile Legends, pokoknya haram banget lepas mereka dan di pick musuh.

Khufra

Tanker mobile legends
Photo via Pinterest

Khusus hero tank satu ini merupakan counter alami seluruh hero assassin di Mobile Legends, skill 2 Khufra jadi kunci hal tersebut.

Selincah dan se-op apapun suatu hero assassin bakal ke counter dengan mudah oleh Khufra.

Lolita

Lolita mobile legends
Photo via Pinterest

Kemudian ada Lolita, populernya meta marksman menjadi keuntungan sendiri bagi Lolita. Skill 2 Lolita merupakan counter alaminya seluruh hero marksman.

Selain itu skill 3 Lolita dapat meng-stun seluruh lawan didalam areanya ditambah ada efek slow didapat ketika kalian berada pada area skill tersebut.

Atlas

Franco mobile legends
Photo via Pinterest

Terakhir ada Atlas, Atlas ini memiliki ultimate yang sangat mengerikan. Hero satu ini efektif sekali melawan hero-hero yang kumpul saat team fight.

Belum lagi Atlas sendiri punya mobilitas tinggi dari skill 2 nya sehingga dia bisa rotasi begitu mudah dan cepat kemana saja.

Itulah hero-hero tank haram di Mobile Legends yang jangan sampai lepas ke lawan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru