3 Hero Split Push Terbaik Mobile Legends

Kalian harus tahu 3 hero split push terbaik Mobile Legends ini, pick hero ini buat jaga-jaga saat tim kalian kurang unggul di war, siapa saja mereka?

Split push atau strategi mencuri turret jauh sering dilakukan oleh para pemain Mobile Legends dan strategi ini cukup efektif dilakukan.

Apalagi ketika kalian menggunakan hero khusus split push, seperti 3 hero terbaik untuk menjalankan strategi tersebut di Mobile Legends, siapa saja mereka?

BACA JUGA : 3 Hero Marksman Mobile Legends Yang Dapat Counter Gusion Dengan Mudah


Diamond MLBB Murah


Sun

Combo Mobile Legends
Photo via DeviantArt

Pertama tentu saja rajanya split push yaitu Sun, Sun ini bahkan bisa push turret tanpa bantuan minion sama sekali. Dia punya bayangan yang dapat membantu dirinya push turret.

Sehingga strategi split push ini bakal berjalan baik ketika kalian menggunakan Sun.

Ling

Hero mematikan mobile legends
Photo via Pinterest

Lalu ada Ling, selain digunakan sebagai mesin pembunuh, faktanya Ling juga bisa menjalankan tugas sampingan yaitu split push.

Ketika timnya kalah gold atau exp, maka Ling bisa split push kemanapun dia suka. Mobilitas dia dari skill 1 nya sangat membantu kelancaran hal tersebut.

Masha

Masha mobile legends
Photo via Pinterest

Bicara soal split push kurang lengkap rasanya jika tidak memasukkan Masha didalam list, hero satu ini sangat cepat sekali dalam urusan push turret, dia juga disertai mobilitas tinggi.

Sehingga kemampuannya tersebut memudahkan dia untuk split push dengan sangat efektif.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru