Hero Tank Ini Bakal Dapat Buff, Jadi Kepakai di Meta Mobile Legends!

Hero Tank Ini Bakal Dapat Buff, Jadi Kepakai di Meta Mobile Legends!

Meskipun patch baru Januari 2022 belum lama diaplikasikan, namun bocoran patch baru untuk bulan Februari mendatang sudah ada.

Salah satunya adalah untuk hero Tank yang bisa dikatakan sedang tidak dipakai di meta. Padahal hero ini punya Ultimate yang bisa berguna di teamfight.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Empat Hero MLBB Dikabarkan Akan Dapat Skin 515 Terbaru di 2022!

Hero Tank MLBB Dapat Buff

Lucky spin atlas mobile legends

Hero tersebut adalah Atlas, hero ini dapatkan buff pada pasifnya yang kini bisa memberikan freeze yang mirip dengan skill Aurora. Namun memang tidak instant dan harus di trigger terlebih dahulu.

Frigid Breath (Pasif)

Lawan yang berada di area Frigid Breath selama lebih dari 3 detik akan terkena efek Freeze selama 1,5 detik dan terkena pengurangan attack speed sebesar 50% selama 3 detik. Target yang sama tidak dapat terkena efek freeze lagi selama 3 detik.

Pasif ini bisa di trigger Atlas saat dia mengeluarkan skillnya, aura ini akan muncul di sekitar Atlas dan memang harus berdekatan agar dia bisa memberikan freeze kepada lawan.

Namun hal itu sangat bisa dilakukan karena Atlas merupakan hero Tank yang punya defense cukup kuat, dan kamu juga bisa kombinasikan dengan skill Ultimate miliknya agar lawan mau tidak mau berada dekat Atlas.

Gimana menurut kamu, bakal jadi meta nggak nih setelah dapat perubahan pada pasifnya, terkena freeze dan pengurangan attack speed cukup berpengaruh sih menurut SPIN Esports saat teamfight.

BACA JUGA: Hero Tank Mobile Legends Ini Jadi OP Setelah Patch, Wajib Dicoba!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru