3 Hero Tank OP Mobile Legends Ini Tak Cocok Combo Dengan Valir

Kalian harus tahu bahwa 3 hero tank op Mobile Legends ini tak cocok di combo kan dengan Valir, jika tidak mau war nya berantakan.

Valir merupakan salah satu hero mage dengan burst damage paling tinggi di Mobile Legends, hero satu ini paling ditakuti hero-hero jarak dekat.

Jika tim kalian pick dia ada jaminan menang saat di early game apalagi melawan hero-hero jarak dekat.

BACA JUGA : Hanya Ada Dua Hero Counter Valentina Mobile Legends Paling Efektif


Diamond MLBB Murah


Namun sayangnya se op apapun Valir, hero mage satu ini tidak boleh di combo kan dengan 3 hero tank ini, jika tidak mau war tim kalian berantakan.

Tigreal

Hero Pertama Mobile Legends

Pertama ada Tigreal, ultimate keren Tigreal yang dapat mengcc seluruh hero lawan akan jadi tak berguna jika diusir dengan skill 2 Valir.

Skill 2 Tigreal juga akan jadi tak berguna jika diusir dengan skill 2 Valir, Tigreal pokoknya paling tidak cocok combo dengan Valir.

Atlas

Hero team fight mobile legends
Photo via Pinterest

Kemudian ada Atlas, udah keren Atlas dapat mengultimate seluruh hero lawan eh Valir takutnya langsung menekan skill 2 dia yang membuat seluruh lawan tersebut menjauh dan sulit di serang.

Bahkan membuat kesempatan kabur lawan menjadi sangat besar karena skill 2 Valir tersebut.

Akai

Counter akai mobile legends
Photo via Mobile Legends: Bang Bang

Terakhir yang paling dilarang combo debat Valir adalah Akai, alasannya sudah jelas karena ultimate Akai rata-rata digunakan untuk menculik bukan menyudutkan lawan.

Jadi saat lawan sudah terculik takutnya Valir malah mengusir dan membebaskan lawannya dengan skill 2 dia, jadi seakan-akan ultimate Akai bakal sia-sia.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru