Hero Tanpa Mekanik Ini Sangat Mematikan Dijadikan Jungler

Tahukah kalian bahwa hero tanpa mekanik ini sangat mematikan sekali apabila dijadikan jungler di rank Mobile Legends, siapa hero tersebut?

Dari sekian banyak nya hero jungler ada satu loh hero dengan mekanik rendah yang sangat mematikan apabila dijadikan jungler.

Hero tersebut bahkan bisa membunuh lawan-lawannya dalam satu kali serang dan tak perlu repot-repot fast hand, karena tinggal tap-tap saja sudah efektif membunuh.

BACA JUGA : Hero Mematikan Ini Kembali Masuk Meta Mobile Legends Lagi!


Diamond MLBB Murah


Lalu siapa hero tersebut dan mengapa dia sangat mematikan dibalik gameplay nya yang mudah dimainkan?

Leomord

Hero Jungler op
Photo via Twitter

Yap dia adalah Leomord, sebenarnya Leomord ini merupakan hero fighter yang umum dimainkan sebagai offlaner dibanding jungler.

Namun karena meta saat ini berubah, Leomord jauh lebih baik dimainkan sebagai jungler saja dibanding offlaner atau role lainnya.

Buff yang diberikan Moonton jadi kunci kenapa Leomord bisa sangat mematikan di role jungler saat ini, damage yang dihasilkan sangat besar bahkan dari basic attacknya saja.

Leomord
Photo via Pinterest

Belum lagi gameplay atau mekanik Leomord sangat mudah dikuasai bahkan pemain pemula sekalipun, kalian hanya tinggal tap-tap basic attack saja Leomord sudah bisa keluarkan setengah kemampuannya.

Sisanya tinggal arahkan skill dengan benar, tarik ulur serangan dan lain sebagainya. Jika kalian membutuhkan jungler mematikan namun memiliki mekanik rendah, maka Leomord adalah jawabannya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru