Indonesia Esports Awards 2021: MPL ID Kembali Jadi Turnamen Terfavorit!

MPL ID Kembali Jadi Turnamen Esports Publisher Terfavorit Di Indonesia Esports Awards 2021!

Ajang tahunan terbesar penghargaan Esports di Indonesia, Indonesia Esports Awards 2021 akhirnya resmi digelar melalui persembahan GTV.

Menariknya, MPL ID kembali mendapatkan awards sebagai Turnamen Esports Publisher Terfavorit di Indonesia melalui voting yang telah dilakukan oleh para gamers di seluruh Indonesia.


Diamond MLBB Murah


Hal ini tentunya makin memantapkan bahwa skena kompetitif Mobile Legends tersebut menjadi ajang kompetitif yang selalu dinantikan oleh para penggemar Esports.

BACA JUGA: Bukan Ling, Ternyata Ini Hero Favorit RRQ Alberttt Ketika Bermain MLBB!

Alami Pertumbuhan Penonton Tiap Tahunnya

Photo via Esports Charts

Penghargaan yang telah diraih tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat MPL ID memang memiliki pertumbuhan penonton yang selalu meningkat setiap tahunnya.

Hal tersebut bisa dibuktikan dengan peak viewers MPL ID yang selalu memecahkan rekor pada setiap musim berlangsungnya turnamen tersebut.

Terbaru, mereka sukses memecahkan rekor tontonan pada grand final MPL ID S7 dimana pada turnamen tersebut MPL ID mencatatkan peak viewers sebesar 1.838.907 jumlah tontonan yang dilakukan secara bersamaan.

Sementara pada MPL ID S8, mereka mencatatkan jumlah tontonan yang dilakukan secara bersamaan sebesar 2.392.579 yang tentunya merupakan angka yang sangat fantastis untuk turnamen skala nasional.

Photo via Moonton

“Dua tahun berturut-turut merupakan sebuah kebanggaan tentunya. Ini adalah salah satu hasil jerih payah kami dan pendukung setia MPL Indonesia dalam membesarkan ekosistem esports di Tanah Air. Kami harap ke depannya MPL Indonesia tetap memiliki tempat tersendiri di hati para penikmat turnamen ini dan generasi muda di Indonesia.

Terima kasih untuk semua elemen atas dukungannya yang tulus mulai dari pemerintah, talent, sponsor, player, media, komunitas MLBB, dan tentunya teman-teman di MPL Indonesia” kata Azwin Nugraha selaku PR Manager Moonton Indonesia.

MPL ID sendiri kini akan mempersiapkan musim baru yang akan datang tentunya akan hadir dengan pertarungan yang lebih seru lagi.

BACA JUGA: Update Skin Fragment Shop Untuk November 2021, Banyak Skin Baru!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru