Ini 2 Item Slow Paling Menyebalkan di Mobile Legends, Wajib Catat

Ini 2 Item Slow Paling Menyebalkan di Mobile Legends, Wajib Catat

Setiap item yang ada di Mobile Legends tentu memiliki atribut sekaligus efek yang bisa dimanfaatkan untuk memaksimalkan hero yang sedang digunakan.

Salah satu efek yang menyebalkan ialah efek slow yang biasanya menyebabkan hero yang kalian gunakan bergerak menjadi lambat.

Oleh karena itu, berikut adalah deretan item yang memiliki efek slow paling menyebalkan di MLBB.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: 3 Hero Support Ini Dapatkan Penyesuaian di MLBB, Jadi OP!

Ice Queen Wand

Ice Queen Wand
source: Mobile Legends

Item pertama yang memiliki efek paling menyebalkan di Mobile Legends ialah Ice Queen Wand yang merupakan item favorit para hero mage.

Pasalnya, item magic tersebut memiliki pasif berupa efek slow yang diberikan sebesar 15% selama tiga detik dan bisa distack hingga dua kali.

Hal ini tentunya membuat hero apapun yang terkena efek tersebut akan bergerak sangat lambat dengan durasi yang cukup lama.

Corrosion Scythe

Corrosion Scythe

Corrosion Scythe menjadi item berikutnya yang memiliki efek slow paling menyebalkan di Mobile Legends yang kerap membuat pemain sebal dengan efek tersebut.

Item tersebut memiliki efek pasif yang dapat mengurangi movement speed lawan hingga 8% (4% untuk hero yang memiliki jangkauan serangan jauh) selama 1,5 detik yang dapat distack hingga 5 kali.

Pastinya item ini akan menjadi momok mengerikan mengingat pengurangan movement speed yang sangat besar sekaligus cukup untuk menghabisi lawan dengan mudah.

Jadi, itulah dua item dengan efek slow yang paling menyebalkan saat ini di Mobile Legends.

BACA JUGA:

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Artikel Terbaru