Ini Alasan Chou Tank Sudah Jarang Digunakan Menurut GPX Donkey!

Ini Alasan Chou Tank Sudah Jarang Digunakan Menurut GPX Donkey!

Usai update patch terbaru, Chou kini sudah tidak pernah terlihat untuk kembali mengisi peran roamer/tanker.

Hal ini tentunya cukup mengejutkan, mengingat Chou merupakan salah satu hero disable yang masih cukup kuat di Mobile Legends.

Bahkan, hero yang satu ini juga mendapatkan julukan sebagai hero anti-META dimana ia bisa menyesuaikan dengan berbagai META terbaru Mobile Legends selama beberapa musim terakhir.

Tentu dengan mulai menghilangnya Chou dari META Mobile Legends saat ini mulai dipertanyakan.

BACA JUGA: Bisa Dapat Skin Selena Virus Gratis Dari MLBB, Begini Caranya!

Donkey Beri Penjelasan

Chou
Photo via Nimo TV Donkey

Salah satu mantan pro player yang terkenal berkat permainan Chou-nya yang sangat agresif yakni Donkey, akhirnya memberikan penjelasan Chou Tank sudah jarang muncul di META Mobile Legends saat ini.


Diamond MLBB Murah


“Tapi Chou sekarang udah enggak enak guys. Gua kasih tau ya, gua itu main Chou Tank sekarang itu udah enggak enak,” kata Donkey saat livestream di Nimo TV miliknya.

Selain itu, ia juga menjelaskan alasan mengapa Chou kini mengalami perbedaan yang cukup signifikan dari gameplay hero tersebut.

“Kalau dulu lu lagi skill 1 nih kena ke hero, terus lu spam skill 2 itu langsung kayak jalan kan, sekarang itu harus kena ke tanah dulu baru bisa skill 2. Kalau lu langsung pencet skill 2 pas skill 1, gak kepencet skill 2-nya,” tambah Donkey.

Hal tersebut tentunya memang cukup menyulitkan bagi para pengguna user Chou yang terbiasa memainkan hero tersebut dengan sangat cepat, seperti yang telah dirasakan oleh Donkey.

Chou sendiri memang baru saja mendapatkan nerf dari Moonton, oleh karena itu tidak heran hero yang satu ini diperkirakan akan menghilang pada META kali ini.

BACA JUGA: Ini Deretan Hero Yang Sering Mendapatkan Banned Di MPL ID S8!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru