Ini Alasan Mengapa Marksman Sudah Tidak Cocok Bermain Di Gold Lane!

Ini Alasan Mengapa Marksman Sudah Tidak Cocok Bermain Di Gold Lane!

Secara mengejutkan, pada patch kali ini Marksman benar-benar mulai tersingkir baik untuk digunakan sebagai jungler maupun sebagai gold laner.

Pasalnya, kini baik Assassin maupun Fighter lebih mendominasi pada META kali ini sehingga berujung kepada Marksman yang mulai dilupakan.

Oleh karena itu, berikut adalah alasan mengapa Marksman sudah tidak cocok dan tidak efektif untuk digunakan sebagai goldlaner.

BACA JUGA: Rekomendasi Build Barats Jungler Tersakit Season 21, Wajib Dicoba!

Enggak Kuat Solo

Miya
Photo via Duniaku

Untuk bemain sebagai gold laner, kalian tentunya akan ditinggalkan sendirian dan minim mendapatkan perlindungan dari hero lainnya.

Hal tersebut tentunya cukup riskan bagi para Marksman yang ditempatkan di gold laner karena mereka akan menjadi sasaran empuk untuk diganking sejak early game.


Diamond MLBB Murah


Minim Escape Ability

meta season 17 mobile legends

Berbeda dengan Assassin atau Fighter yang rata-rata memiliki escape ability, sayangnya tidak semua Marksman memiliki mekanisme tersebut.

Hal ini tentunya makin membuat kalian menjadi incaran untuk bisa ditumbangkan sesering mungkin.

BACA JUGA: Segera Diubah, Begini Gameplay Terbaru Milik Lancelot dan Odette!

META Early Game

Aulus 3

Pada META kali ini, bisa dibilang para pemain di tier atas mulai bermain agresif sejak early game dengan menggunakan hero-hero rusuh seperti Tigreal, Jawhead maupun Martis roamer.

Menggunakan Marksman tentunya sudah sangat tidak efektif, karena hero-hero Marksman pastinya sangat mengandalkan late game agar bisa mendapatkan semua item yang mereka butuhkan untuk bermain agresif.

Tidak Bisa Memaksimalkan War Axe

War Axe

Marksman menjadi salah satu role yang tidak bisa memaksimalkan item War Axe yang bisa dibilang sebagai salah satu item OP saat ini.

Pasalnya, role Marksman hanya bisa akan mendapatkan 33% dari efek pasif item tersebut yang membuatnya makin tidak cocok untuk digunakan pada META saat ini. 

BACA JUGA: Bukan Miya, Ini Marksman Terburuk Di MLBB Versi Jess No Limit!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru