Ini Alasan Sebenarnya AURA Kabuki Menolak Ikut Seleksi Timnas!

Ini Alasan Sebenarnya AURA Kabuki Menolak Ikut Seleksi Timnas!

AURA Kabuki memang jadi salah satu pemain yang sempat menerima panggilan dari Coach Jamess untuk ikut seleksi timnas Sea Games 31.

Saat itu dia menjadi salah satu yang dipanggil namun akhirnya menolak. Sebelumnya kita tahu karena AURA ingin fokus MPL sehingga menolak panggilan bagi Kabuki.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Bocoran Gameplay Skin Transformers Terbaru, Roger, Aldous dan Popol! 

Alasan AURA Kabuki Tolak Timnas

Namun ternyata inilah alasan yang sebenarnya, hal itu diungkapkan langsung oleh Kabuki melalui Empetalk bersama Jonathan Liandi.

“Itu kan ditawarin pas week 3, kan baru mulai, terus saat itu AURA kekurangan orang, ga ada back-up Goldlanenya, di AURA itu ada dua orang ditawarin buat pelatnas, satu orang ini tolak, gua mau ga mau ikut nolak, Dia (High) ditawari terus nolak, terus disisi lain juga kalau gua ikut MPL-nya ga ada latihannya (ga ada yang isi),” ungkap Kabuki.

Ternyata karena ada dua orang yang ditawari dan memang kekurangan orang dari AURA sehingga tidak ada latihan bagi tim MPL-nya ketika mereka berdua ikut timnas jadi menolak.

Alasan berikutnya karena memang pemain satunya (High) menolak duluan ikut timnas, sehingga Kabuki ikut menolak karena sama-sama dari AURA.

Sejujurnya Kabuki ingin ikut serta, dia mengungkapkannya seusai memberikan jawaban terkait alasan menolak seperti berikut ini.

“Ada lah (kemauan), siapa yang ga mau, ya kan?,” ungkap Kabuki.

Namun semua memang sudah terjadi dan Kabuki juga akui tak menyesal karena memang keputusan dari diri sendiri.

Tetap dukung timnas Mobile Legends Indonesia di Sea Games 31 karena mereka kan mulai bertanding esok hari tanggal 18 Mei 2022. Untuk jadwal lengkapnya bisa langsung cek di bawah ini ya.

BACA JUGA: Catat! Ini Jadwal Lengkap Esports SEA Games 2021 Mobile Legends

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru