Ini Build Benedetta Terbaik Versi AE Nino, Auto Tak Terkalahkan!

Ini Build Benedetta Terbaik Versi AE Nino, Auto Tak Terkalahkan!

AE Nino akhirnya resmi terpilih menjadi MVP of the week pada pekan lalu setelah sukses kembali membawa Alter Ego meraih kemenangan beruntun.

Pasalnya, ia tampil cukup gemilang memainkan peran sebagai goldlaner ketika menghadapi GEEK Fam dan RBG dengan beberapa hero andalannya, salah satunya Benedetta.

Nino sendiri memang terkenal dengan permainan Benedettanya yang agresif sekaligus mematikan makanya tidak heran ia sering diandalkan untuk menusuk ke bagian belakang lawan.

Nah bagi Spinners yang ingin bisa sejago AE Nino, berikut adalah rekomendasi build Benedetta terbaik versi dirinya.

BACA JUGA: Ini Build Alucard Tersakit Versi RRQ Alberttt, Auto Jadi Hero OP!

Tough Boots

Tough Boots

Pada pilihan pertama, AE Nino memilih Tough Boots sebagai item yang akan memberikan mobilitas tambahan terhadap Benedetta.


Diamond MLBB Murah


Selain peningkatan movement speed, item tersebut juga akan memberikan kalian pengurangan efek CC sebesar 30%.

Hunter Strike

Untuk membuat Benedetta semakin lincah dan memiliki damage yang mematikan, Nino menggunakan Hunter Strike sebagai item keduanya.

Item tersebut pasalnya akan memberikan kalian pasif berupa peningkatan movement speed hingga 50% dan Physical Penetration sebesar +15.

Bloodlust Axe

Source: Mobile Legends

AE Nino sendiri tidak lupa menggunakan Bloodlust Axe sebagai item berikutnya yang ia gunakan untuk meningkatkan lifesteal milik Benedetta.

Dengan menggunakan item tersebut, Benedetta sendiri akan mendapatkan hingga +20% Spell Vamp sehingga membuat ia makin memiliki durabilitas yang cukup tinggi.

BACA JUGA: Deretan Item Ini Ampuh Counter Alucard, Bikin Dia Gak Berkutik!

Dominance Ice

Dominance Ice Item MLBB

Untuk menghadapi para fighter maupun jungler dengan lifesteal yang tinggi, Dominance Ice akhirnya dipilih AE Nino,

Pasalnya, pasif dari item tersebut akan mengurangi lifesteal lawan sebesar 50% selama tiga detik dan akan mengurangi attack speed lawan sebesar 20%.

War Axe

War Axe

War Axe tentunya tidak bisa dilewatkan oleh Nino untuk ia gunakan, karena bisa dibilang item ini bisa dimaksimalkan dengan baik oleh Benedetta.

Dengan item tersebut, Benedetta sendiri akan mendapatkan peningkatan berupa physical attack, physical penetration hingga movement speed.

Malefic Roar

Untuk melengkapi beberapa item sebelumnya, AE Nino memutuskan untuk membuat Malefic Roar guna memastikan setiap damage yang diberikannya menembus armor lawan.

Pasalnya, pasif item tersebut akan meningkatkan hingga +35% Physical Penetration yang makin membuat Benedetta sulit untuk dibendung bahkan oleh Tanker lawan.

Photo via MPL ID

BACA JUGA: Bukan Ling, Ini Hero Yang Paling Ditakuti Di MLBB Versi Jess No Limit!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru