Ini Build Thamuz MLBB Terbaik Versi RRQ Lemon, Bikin Auto MVP!

Ini Build Thamuz MLBB Terbaik Versi RRQ Lemon, Bikin Auto MVP!

Thamuz kini menjadi salah satu fighter yang mulai digunakan kembali untuk memainkan peran sebagai seorang Offlaner.

Pasalnya, hero tersebut masih memiliki durabilitas yang tinggi untuk memainkan peran tersebut serta damage yang mengerikan dengan adanya War Axe.


Diamond MLBB Murah


Selain itu, hero yang satu ini juga cukup menjadi momok menakutkan bagi hero lainnya dengan kombinasi durabilitas serta serangan tersebut.

Oleh karena itu, berikut adalah rekomendasi build Thamuz terbaik versi RRQ Lemon.

BACA JUGA: Ini Tips Push Rank Terbaik Menjelang Akhir Season, Jaminan Menang!

Tough Boots

Tough Boots

Meski memiliki durabilitas serta lifesteal yang tinggi, salah satu kelemahan Thamuz ialah apabila hero tersebut terkena efek CC.

Dengan menggunakan Tough Boots, selain akan meningkatkan movement speed efek pasif dari item tersebut juga akan mengurangi efek CC sebesar 30%.

War Axe

War Axe

War Axe kini bisa dibilang menjadi salah satu item wajib para fighter maupun assassin dengan tipikal physical damage.

Pasalnya, item tersebut akan meningkatkan 9 physical attack, 3 physical penetration hingga 15% movement speed kepada para penggunanya

Bloodlust Axe

Source: Mobile Legends

Untuk mendapatkan regenerasi yang baik, Bloodlust Axe terbilang sangat cocok untuk Thamuz yang sangat mengandalkan skill untuk mendapatkan lifesteal.

Bloodlust Axe sendiri akan memberikan kalian efek pasif berupa +20% Spell Vamp yang sangat berpengaruh terhadap lifesteal hero tersebut.

BACA JUGA: Cuma Top Up Bisa Dapat Skin Legend MLBB Gratis, Begini Caranya!

Endless Battle

Endless Battle
Source: Mobile Legends

Item yang satu ini bisa menjadi kombinasi yang tepat untuk memaksimalkan damage sekaligus lifesteal milik Thamuz yang membuatnya makin mengerikan.

Dengan Endless Battle, kalian akan mendapatkan banyak peningkatan atribut serta pasifnya akan memberikan true damage tambahan sebesar 60%

Blade of Despair

Meski sudah memiliki damage yang cukup untuk menaklukkan lawan, menggunakan Blade of Despair tentunya tidak bisa dilewatkan oleh Thamuz.

Item tersebut tentunya akan mengoptimalkan physical damage Thamuz serta pasifnya akan meningkatkan seluruh damage hero tersebut hingga 25% selama dua detik ketika hero lawan memiliki HP dibawah 50%.

Immortality

Immortality mobile legends

Memasuki late game tentunya waktu yang cukup krusial mengingat kalian akan respawn dalam waktu yang lama ketika terbunuh oleh hero lawan.

Immortality tentunya menjadi opsi terbaik untuk membuat Thamuz makin sulit ditumbangkan karena pasif dari item yang satu ini membuat kalian respawn kembali dan mendapatkan shield sebesar 220-1200 (berdasarkan level) ketika kalian dibangkitkan.

BACA JUGA: Bikin Kaget, Ini Hero Dengan Win Rate Terendah Di Mobile Legends!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru